Friday 5th of July 2024
×

Arah Pemuda Penipuan? Yayasan Volunteer yang Viral di Cari Warga Tiktok! Tawarkan Perjalanan Gratis ke Raja Ampat

Arah Pemuda Penipuan? Yayasan Volunteer yang Viral di Cari Warga Tiktok! Tawarkan Perjalanan Gratis ke Raja Ampat

--

JEMBER – Jalan-jalan adalah salah satu aktifitas yang menyenangkan. Bepergian ke kota, desa, dan tempat baru untuk melihat budaya lokal dan mencari pengalaman banyak diminati orang.

Namun, terkadang anggaran terbatas seringkali menjadi salah satu alasan kamu tidak jadi mengeksplorasi hobi jalan-jalanmu itu.


Beberapa waktu lalu sebiah akun instagram @arahpemuda pada Sabtu, 6 Januari 2024 mengupload informasi tentang join Volunteer bagi kamu yang hobi jalan-jalan ke suatu tempat tapi tidak ingin mengeluarkan uang sedikitpun alias gratis. Lalu apakah organisasi ini penipuan?

Baca juga: Profil Biodata Rayhan Hannan Pemain Sepak Bola Bertalenta: Usia, Agama, dan Akun Sosial Media

Baca juga: Link Baca Novel I Want to Eat Your Pancrea Full Chapter PDF, Download Gratis (Klik Disini)

Jika dilihat dari situs web nya, Arah Pemuda Indonesia (API) adalah organisasi yang bergerak di bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat. Arah Pemuda Indonesia telah mendapatkan izin dari Kementerian Hukum dan HAM dengan nomor AHU-033135.AH.01.30. Tahun 2023 tentang SK Pendirian PT Arah Pemuda Indonesia. 

Arah Pemuda Indonesia ini berkedudukan di Pokoh Palbapang Bantul Bantul Yogyakarta, dan berdiri pada bulan November 2019. Nama Arah Pemuda Indonesia dan juga program Pengabdi Muda dan Ekspedisi Sapa Papua sudah terdaftar dalam HAKI bidang organisasi/ Sosial Kemasyarakatan Nomor.12/P-M/II/A/2022 oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI (legalitas HAKI terlampir)

Yayasan Arah Pemuda Indonesia mensinergikan antara tiga komponen sebagai upaya merealisasikan pergerakan sosial dan kemanusiaan, yakni: pemuda-pemudi yang memiliki keinginan untuk berkontribusi bagi negeri, masyarakat di daerah 3T dan daerah yang perlu dikembangkan serta Pemerintah Daerah.

Baca juga: Gambar Jurus PSHT 1-36 Lengkap Siap Download PDF, Pelajari Untuk Bisa Naik Tingkat!

Sumber:

UPDATE TERBARU