Monday 8th of July 2024
×

Link Baca Novel I Want to Eat Your Pancrea Full Chapter PDF, Download Gratis (Klik Disini)

Link Baca Novel I Want to Eat Your Pancrea Full Chapter PDF, Download Gratis (Klik Disini)

--

JEMBER - I Want to Eat Your Pancreas (君の膵臓をたべたい, Kimi no Suizō o Tabetai) adalah novel light Jepang yang ditulis oleh Yoru Sumino dan diilustrasikan oleh loundraw.

Novel ini diterbitkan pada Juni 2014 oleh Futabasha. Novel ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah laki-laki yang tidak bernama dan teman sekelasnya, Sakura Yamauchi, yang memiliki penyakit pankreas terminal.

Ceritanya yang mengharukan dan menyentuh hati akan membuat Anda menangis dan tersenyum. Karakternya yang kompleks dan relatable akan membuat Anda merasa seperti mengenal mereka secara pribadi. Tema-tema cinta, kehilangan, dan makna hidup akan membuat Anda merenungkan kehidupan Anda sendiri.

Baca juga: Sinopsis Novel I Want to Eat Your Pancreas, Dilema Antara Persahabatan dan Cinta


Baca juga: Link Baca Novel Helmut: The Forsaken Child PDF, Download Full Chapter Lengkap Bahasa Indonesia

Berikut adalah beberapa detail tambahan tentang novel:

  • Genre: Drama, Roman
  • Penerbit: Futabasha
  • Tanggal publikasi: Juni 2014
  • Jumlah halaman: 224
  • Adaptasi: Film live-action (2017), film animasi (2018)

Sinopsis Novel I Want to Eat Your Pancreas

I Want to Eat Your Pancreas adalah novel yang menyentuh hati tentang dua orang yang menemukan persahabatan dan cinta di tengah-tengah tragedi. Novel ini dimulai dengan seorang siswa laki-laki yang tidak bernama menemukan buku harian milik Sakura Yamauchi, yang menceritakan tentang penyakit pankreasnya dan keinginannya untuk hidup sepenuhnya sebelum dia meninggal.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Tentang Dia Full Episode Sub Indonesia, Dihadapkan dengan 2 Lelaki yang Mencintainya

Sumber:

UPDATE TERBARU