Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Kukejar Mimpi (2024) Full Movie HD, Oka Antara Banting Stir Jadi Pelatih Cheerleader!

Nonton Film Kukejar Mimpi (2024) Full Movie HD, Oka Antara Banting Stir Jadi Pelatih Cheerleader!

--

JEMBER – Simak daftar pemain hingga sinopsis Film Kukejar Mimpi yang segera tayang di bioskop pada 21 Maret 2024 mendatang. Film ini diproduksi oleh KG Pictures.Sutradara film Kukejar Mimpi yaitu Indra Gunawan dan ditulis oleh Cassandra Massardie.

Film dengan genre drama komedi ini menghadirkan nuansa nasionalisme melalui beragam karakter dari berbagai suku.Semua dipadukan secara positif melalui pergaulan modern remaja zaman sekarang. LSF mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 13 tahun ke atas.


Baca juga: HARI INI! Nonton Drama China Fall in Love Again (2024) Eps 17-18 Sub Indo, Hubungan Lu Yunkai Melalui Titik Terang

Baca juga: Nonton & Spoiler Drama China Simple Days (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Hubungan yang Sedikit Memburuk!

Kukejar Mimpi mulai syuting tanggal 3 Juni 2023 selama 16 hari dengan mengambil lokasi di Jakarta. Dengan cerita yang dibuat oleh Penulis Cassandra Massardi, film Kukejar Mimpi digarap oleh sutradara Indra Gunawan.

Film ini menceritakan tentang Mimpi (Aisyah Aqilah) seorang pelajar SMU dan genk ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika) yang mempunyai latar belakang berbeda.

Tapi mereka mempunyai mimpi yang sama, yakni mempunyai tim cheerleaders di sekolahnya dan mengikuti lomba Cheerleaders. Namun dengan alasan yang berbeda-beda, mereka tidak didukung oleh sekolah dan orang-orang tuanya.

Baca juga: Lanjutan Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 227 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Sumber:

UPDATE TERBARU