Saturday 6th of July 2024
×

Nonton & Spoiler Drama China Simple Days (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Hubungan yang Sedikit Memburuk!

Nonton & Spoiler Drama China Simple Days (2024) Episode 17-18 Sub Indo, Hubungan yang Sedikit Memburuk!

--

JEMBER - Kamu sedang mencari drama China romantis yang siap menemani waktu luangmu? Di bawah ini ada rekomendasi drama China romantis paling laris dan bisa kamu tonton di Tencent Video. Platform streaming video ini memiliki segudang drama China romantis dengan beragam kisah.

Simple Days juga diperankan Sa Ri Na, Ying Er, Qiao Zhen Yu, dan Yu Hao Ming. Drama berjumlah 26 episode ini bisa disaksikan setiap hari di Tencent Video.


Baca juga: Nonton Film Madame Web (2024) Full Movie Sub Indo, Debut Pertama Dakota Johnson di Dunia Marvel!

Baca juga: MALAM INI! Nonton Drama Burning Flames (2024) Episode 19-20 Sub Indo, Pasang Alarm mu Sekarang Juga!

Disini akan kami bagikan Nonton drama china Simple Days (2024) episode 17-18 khusus untukmu yang bisa kamu tonton lewat artikel yang kami berikan di bawah ini.

Dalam drama ini, Zhu Jincao (diperankan oleh Chen Xiao) dan Gu Moli (diperankan oleh Tong Yao), yang keluarganya berjauhan, bertemu.Gu Moli menolak untuk mendengarkan bujukan orang tuanya dan bersikeras untuk menikahi Zhu Jincao, yang kondisi keluarganya tidak sebaik miliknya. Keduanya menikah dengan sukses di Shanghai.

Setelah melahirkan seorang putri, mereka awalnya berpikir bahwa kehidupan yang santai dan lancar akan segera datang, tetapi campur tangan kuat dari kedua orang tua "atas nama cinta" membahayakan pernikahan pasangan tersebut, mulai dari hilangnya ruang pribadi hingga pembelian rumah, dari hubungan satu sama lain.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Manhwa Eleceed Chapter 289 Bahasa Indonesia & Spoiler, Kekuatan Listrik Jiwoo Semakin Besar!

Sumber:

UPDATE TERBARU