Monday 8th of July 2024
×

Victron Energy Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar? Cek Skema Ponzi yang Dijalankan!

Victron Energy Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar? Cek Skema Ponzi yang Dijalankan!

--

Baca juga: Mudik Gratis Kapal Pelni 2024 Lengkap Dengan Ruas dan Jadwal Pelayarannya, Berangkat 27 Maret 2024!

Baca juga: Mudik Gratis PT INKA 2024 Via Kereta Api, Cek Syarat Daftar Hingga Rute Perjalanannya!


Namun, sebelum terjebak, perlu diwaspadai bahwa aplikasi ini diduga kuat sebagai skema ponzi yang mengandalkan deposit member untuk memberi keuntungan pada member lama, dengan merugikan member baru. Jika terjadi penipuan, uang yang Anda depositkan bisa hilang begitu saja.

Victron Energy Aplikasi Penghasil Uang

Victron Energy ini ternyata mencatut nama perusahaan ternama seperti Pitron Energi, padahal tidak ada hubungannya sama sekali. Oleh karena itu, penting untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum berinvestasi. Jangan sampai terjebak dalam tipu daya yang mereka tawarkan.

Tidak hanya Victron Energy, ada juga aplikasi lain yang mencatut nama merek terkenal seperti Adidas. Metode yang mereka tawarkan terdengar tidak masuk akal dan berpotensi sebagai skema penipuan yang sama.

Jadi, sebelum anda berinvestasi dalam aplikasi semacam ini, pastikan untuk melakukan penelitian yang teliti. Dengan demikian, bijaksanalah dalam memutuskan untuk berinvestasi di aplikasi semacam ini. Jangan sampai terlena oleh janji-janji manis yang mereka tawarkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU