Sunday 6th of October 2024
×

Spoiler dan Link Nonton Sinetron Tertawan Hati Episode 57, Mario dan Erick Rebutan Alya!

Spoiler dan Link Nonton Sinetron Tertawan Hati Episode 57, Mario dan Erick Rebutan Alya!

--

Kelanjutan Episode 57 juga tidak terlepas dari apa yang akan dilakukan Mario yang akan berhadapan dengan Erick, perang cinta akan segera dimulai. Terlihat Erick semakin telah jatih cinta dengan Alya atau telah terobsesi dengannya, bahkan cemburu melihat Mario berada dirumah sakit.

Baca juga: Nonton Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indonesia, Kisah Phupa dan Kram Rilis Resmi di iQIYI!


Baca juga: Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 3 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Phupa Bingung Dengan Perasaannya!

Mario dan Erick akan semakin beradu argumen dan saling menyalahkan, bahkan Erick menghentikan Mario untuk berdekatan dengan Alya.

Nonton Sinetron Tertawan Hati Episode 57

Tertawan Hati adalah sinetron drama Indonesia yang ditayangkan perdana di SCTV pada 22 Januari 2024. Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Ram Kishan dan dibintangi oleh Naysilla Mirdad, Jonas Rivanno, dan Rezky Aditya.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang di SCTV malam ini. KLIK DI SINI untuk menontonnya. Semoga informasi kali ini dapat bermanfaat, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU