Sunday 6th of October 2024
×

Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 3 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Phupa Bingung Dengan Perasaannya!

Drama Thailand Two Worlds (2024) Episode 3 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Phupa Bingung Dengan Perasaannya!

--

Pada akhirnya, Thai setuju untuk membantunya. Namun, saat mereka bersama, jantung Kram berdetak semakin cepat dengan Thai!!! Selain itu, Thai tampaknya juga menaruh hati pada Kram!

Akankah Kram dapat menyelamatkan nyawa Phupa? Dan apakah dia bisa mencintai Thai yang berada di dunia yang berbeda dengannya? Dipadukan dengan aksi laga yang seru dan adegan drama yang intens dalam "Two Worlds"

Jadwal Rilis Drama Thailand Two Worlds (2024)


Drama Thailand Two Worlds (2024) episode 3 dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 28 Maret 2024 mendatang. Untuk menyaksikannya, kamu bisa akses link di bawah ini!

Baca juga: Sinopsis Series Ellyas Pical (2024), Limited Series Biopik Tentang Legenda Tinju Indonesia

Baca juga: Link Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 9 dan 10 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Nonton Drama Thailand Two Worlds (2024) 

Drama sendiri tak hanya berasal dari Indonesia saja, lho! Kamu bisa mengakses berbagai drama termasuk dari Thailand dengan subtitle Indonesia. Tak hanya itu, tersedia berbagai jenis genre yang bisa kamu nikmati mulai dari romantis, aksi, horor, dan lainnya.

Drama Thailand pun sudah cukup terkenal di Indonesia. Terdapat ciri khas tersendiri baik dari segi cerita, pemilihan karakter, hingga lokasinya. Tentunya banyak penggemar yang tertarik pula dengan pemerannya yang rupawan. 

Bagi kamu yang ingin nonton kelanjutan drama Thailand Two Worlds (2024)  episode 3 bisa akses di tautan berikut. 

KLIK DISINI 

Itulah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand Two Worlds (2024) sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU