Tuesday 9th of July 2024
×

Link Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 5 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 19 Maret 2024

Link Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Episode 5 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini 19 Maret 2024

--

JEMBER – "Shogun" berlatarkan masa feodal Jepang pada tahun 1600-an pada awal Pertempuran Sekigahara. Saat pengepungan musuh mendekati Lord Yoshii Toranaga, komandan militer terkuat di zaman Sengoku, seorang navigator Inggris bernama James Blackthorne, yang datang membawa rahasia yang bisa menyelamatkannya dari kesulitannya, terdampar di darat menuju wilayahnya.

Toranaga memerintahkan Mariko, seorang wanita bangsawan religius misterius yang bisa berbahasa Inggris, untuk menerjemahkan untuk Blackthorne (yang kemudian dikenal sebagai Anjin), dan ikatan mulai terbentuk di antara keduanya.


Ketika perang berkecamuk, nasib mereka saling terkait saat mereka menavigasi lanskap politik yang berbahaya ini dan terjebak dalam perebutan kekuasaan antara dua daimyo terkuat.

Baca juga: Link Nonton Series Supersex (2024) Full Episode 1-7 Sub Indonesia, Sisi Gelap dari Aktor P*rno!

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Series Sinyal di Atas Gunung (2024) Full Eps dan Sinopsis, Kisah Perselingkuhan Cowok yang Hobi Hiking

Deskripsi Drama Jepang Shogun (2024)

Drama Jepang Shogun (2024) menjadi salah satu serial yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton saat bosan. Drama ini sendiri memiliki genre aksi dan sejarah yang diproduseri oleh Hiroyuki Sanada dan Eriko Miyagawa.

Shogun (2024) dijadwalkan tayang pada tanggal 27 Februari 2024 dengan total 10 episode melalui platform streaming Disney+ Hotstar dan HULU. Kisahnya sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karya James Clavell.

Baca juga: Nonton Tsukimichi: Moonlit Fantasy Season 2 Episode 12 Sub Indo + SPOILER, Makoto Pergi Liburan Untuk Belajar Sihir

Baca juga: Nonton Film Rita (2024) Full Movie Sub Indo Rilis di Vivamax, Semi Filipina yang Hadirkan Christine Bermas Tampil Hot!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.