Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Baca Sleeping Ranker Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap, Perjuangan Kang Han Soo Mulai Dari Pangkat Rendah

Sinopsis dan Link Baca Sleeping Ranker Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap, Perjuangan Kang Han Soo Mulai Dari Pangkat Rendah

--

JEMBER - Ragam cerita menarik komik aksi fantasi memang banyak yang rilis. Salah satunya kami akan berikan rekomendasi untukmu agar dapatkan Sinopsis dan Link Baca Sleeping Ranker Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap. 

Sleeping Ranker menyajikan latar dunia fantasi yang menarik. Sepanjang perjalanan Kang Han Soo, pembaca akan diperkenalkan pada berbagai misteri, konspirasi, dan rahasia yang melibatkan dunia di sekitarnya.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Sleeping Ranker Chapter 106 Bahasa Indonesia, Kang Han Soo Bangga Menjadi Undead!

Baca juga: Marga Kang Selalu Sat Set! Link Baca Webtoon Our Secret Marriage Chapter 5 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Sleeping Ranker adalah manhwa Korea yang bergenre aksi, petualangan, fantasi, dan misteri. Berikut ini sudah kami siapkan sinopsisnya buat kamu yang baru pertama kali baca.

Sinopsis Manhwa Sleeping Ranker

Sleeping Ranker mengikuti kisah Kang Han Soo, seorang pria yang terjebak dalam dunia fantasi yang penuh dengan makhluk aneh dan kekuatan supranatural. Awalnya, Kang Han Soo hidup sebagai seorang pekerja kantoran biasa di dunia nyata, tetapi kehidupannya berubah ketika dia tiba-tiba terlempar ke dunia lain.

Di dunia baru ini, setiap orang diberikan "pangkat" yang menentukan kekuatan dan kemampuan mereka. Namun, Kang Han Soo mendapati dirinya memiliki pangkat yang sangat rendah, atau lebih tepatnya, dia menjadi "Sleeping Ranker." Meskipun memiliki pangkat yang lemah, ternyata dia memiliki potensi besar yang belum terungkap.

Sumber:

UPDATE TERBARU