Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Titian Cinta (2017), Drama Malaysia Tentang Kisah Cinta yang Diliputi Cobaan Bertubi Tubi

Sinopsis Titian Cinta (2017), Drama Malaysia Tentang Kisah Cinta yang Diliputi Cobaan Bertubi Tubi

--

Baca juga: Nonton Film Monkey Man (2024) Full Movie Sub Indo, Apa Betul Jadi Asian John Wick?

Karena hatinya diliputi rasa cemburu, Harris rela menghina dan mengusir istrinya sendiri empat tahun lalu. Ia menyesali perbuatannya akibat mempercayai fitnah dan hasutan Sofea (Tisha Shamsir), dan ingin menebus segala kesalahannya.


Aisy yang mengira dirinya sudah bercerai, terkejut dengan perubahan suaminya yang tadinya pemarah, kini sangat penyayang. Harris bersabar dengan perhatian dan sikap Aisy terhadapnya. Ia pun tak menyerah sedikit pun untuk merebut kembali hati istrinya yang terluka itu. Berbagai hal dilakukan Harris untuk melunakkan hati istrinya.

Seiring berjalannya waktu, hubungan Harris dan Aisy membaik. Aisy pun bisa menerima suaminya kembali. Ia menilai kecocokannya dengan Harris masih kuat. Namun, yang tidak diketahui Aisy, rasa cemburu Harris belum juga hilang.

Baca juga: Sinopsis Film Monkey Man, Disutradarai dan Dimainkan Dev Patel yang Bergenre Action Thriller

Baca juga: Dugaan Korupsi LPEI Buat Sri Mulyani Lapor Kejaksaan, Dari Perusahaan Kelapa Sawit Hingga Perkapalan!

Saat momen bahagia kembali muncul, kecurigaan baru kembali menimpa rumah tangga pasangan tersebut. Kemunculan Rayyan (Daler Yusuf) yang merupakan mantan tunangan Aisy yang kedapatan berhubungan seks dengan Sofea, mengubah tingkah Harris kembali ke keadaan semula. Kecemburuannya juga semakin parah.

Sofea menaruh dendam pada Aisy karena menikahi mantan tunangannya, Harris. Ia ingin menghancurkan pernikahan Aisy dan Harris agar keduanya bercerai.

Akankah kebahagiaan menjadi milik Aisy dan Harris? Bisakah ikatan cinta antara dua insan yang hampir putus bisa dipertemukan kembali?

Sumber:

UPDATE TERBARU