Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Titian Cinta (2017), Drama Malaysia Tentang Kisah Cinta yang Diliputi Cobaan Bertubi Tubi

Sinopsis Titian Cinta (2017), Drama Malaysia Tentang Kisah Cinta yang Diliputi Cobaan Bertubi Tubi

--

JEMBER - Pada artikel yang kami bagikan ini adalah informasi mengenai sinopsis drama malaysia Titian Cinta (2017) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Baca juga: Profil Youtuber Sojang, Si Penyebar Isu Miring Tentang Dunia Hiburan Korea Selatan Tanpa Bukti : Pernah Face Reveal!

Baca juga: Nonton Film Sahur Pertama (2024) Full Movie, Saat Ramadan Setan Beneran Dikurung Ga?

Titian Cinta adalah serial drama televisi Malaysia tahun 2017 yang disutradarai oleh Heykal Hanifah, dibintangi oleh Farah Nabilah, dan Zul Ariffin. Serial ini mulai tayang perdana di Slot Akasia TV3 mulai 12 September 2017 menggantikan Meh Sandar Lagi.

Aktor Titian Cinta (2017)

Farah Nabilah sebagai Rahadatul Aisy
Zul Ariffin sebagai Umair Harris
Daler Yusuf sebagai Rayyan Smith
Tisha Shamsir sebagai Sofia
Dian P.Ramlee sebagai Nenek Hajah Mariah
Marissa Yasmin sebagai Puan Sri Nora
Arash Mohamad sebagai Tan Sri Hakim

Sinopsis Titian Cinta (2017)

Kisah cinta antara Rahadatul Aisy (Farah Nabilah) dan Umair Harris (Zul Ariffin). Aisy kembali ke tanah air setelah empat tahun di London. Kepulangan Aisy memang dinanti Harris.

Baca juga: Sinopsis Damsel Novel Karya Evelyn Skye, Adaptasi Film Netflix yang Diperankan Millie Bobby Brown

Sumber:

UPDATE TERBARU