Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Sahur Pertama (2024) Full Movie, Saat Ramadan Setan Beneran Dikurung Ga?

Nonton Film Sahur Pertama (2024) Full Movie, Saat Ramadan Setan Beneran Dikurung Ga?

--

JEMBER –Diketahui perilisan film pendek Sahur Pertama ditulis dan disutradarai oleh Alifa Bimanyu dengan beberapa pemainnya yaitu Arsy Saschia dan Nabila Ramadhan. Dalam perilisannya film ini diproduksi oleh DDG Production.  

Kisahnya yang fokus pada seorang Wanita yang hidup sendirian namun harus melaksanakan ibadah puasa. Ia hidup dengan rumah mewahnya dan Ketika sahur ia pun bertanya-tanya apakah ada setan bersamanya, nah untuk mengetahui akses Nonton Film Sahur Pertama (2024) dapat diketahui detailnya sebagai berikut.


Baca juga: Nonton Drama Ossan's Love Returns (2024) Sub Indo Full Eps 1-9, Kisah Pasangan Penuh Kelucuan Tanaka Kei & Hayashi Kento

Baca juga: Sinopsis Ossan's Love Returns (2024), Agen Real Estate yang Hidup Bareng Pasangannya yang Dibumbui Alur Komedi

Film pendek adalah film yang berdurasi pendek, simpel dan memiliki nauansa kompleks serta tidak dianggap sebagai film utama/panjang (feature film). Film pendek memiliki peran dan manfaat sebagai wadah mengekspresikan pembuatnya, wadah eksplorasi sineas, dan sebagai tempat jejaring komunitas film pendek.

Salah satunya dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi terkait Sinopsis Sahur Pertama (2024). Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi detail lengkapnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.

Nonton Sahur Pertama (2024)

Film pendek Sahur Pertama ini menggambarkan cerita tentang seorang wanita semangat menjalani sahur pertamanya. Tapi, saat sahur dia merasa ada yang mengawasi. Dia mempertanyakan apakah saat bulan Ramadhan setan benar-benar dikurung?

Dalam beberapa review, pengguna Twitter @HabisNontonFilm memberikan ulasannya seperti berikut.

Alih-alih seram, penampakannya justru tampak lucu. Padahal atmosfer rumahnya cukup bikin merinding, apalagi sepi & sunyi, terasa ada yg mengawasi. Minton malah was-was sama di balik gorden itu. Cuma 8 menit, minim dialog. Langsung sikat aja di Youtube!

Sumber:

UPDATE TERBARU