Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Film The Marksman (2021) Full Movie Sub Indonesia, Liam Neeson Beraksi Ala Clint Eastwood!

Nonton Film The Marksman (2021) Full Movie Sub Indonesia, Liam Neeson Beraksi Ala Clint Eastwood!

--

Keduanya mengaku tengah dalam kejaran anggota mafia kartel narkoba. Rosa yang saat itu telah tertembak, meminta tolong kepada Jim untuk mengantar Miguel ke keluarga besarnya yang berada di Chicago.

Jim yang merasa terketuk hati nuraninya seketika menyetujui untuk menyelamatkan Miguel dan membawanya kabur. Alih-alih berhasil melakukannya dengan lancar dan tanpa gangguan, Jim justru dihadapkan pada anggota kartel narkoba yang kejam.


Tak tanggung-tanggung, meski Miguel yang menjadi incaran mereka, Jim justru terkena imbasnya juga. Jim pun harus terlibat aksi kejar-kejaran hingga saling menembak, demi mengantarkan Miguel menuju Chicago.

Baca juga: Sinopsis Ossan's Love Returns (2024), Agen Real Estate yang Hidup Bareng Pasangannya yang Dibumbui Alur Komedi

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Series Santri Pilihan Bunda Episode 3, Gengsi Malu Tapi Cinta!

Nonton Film The Marksman (2021)

Mengutip dari situs Rotten Tomatoes, film The Marksman meraih rating 38% dari total 110 suara. Para penonton menilai film ini cukup menghibur, tetapi sedikit klise karena aktor Liam Neeson selalu berperan sebagai karakter dengan sifat yang tidak jauh berbeda.

Meskipun begitu filmnya masih cukup menghibur karena Liam Neeson berhasil berperan dengan baik. Tidak berbeda dengan Rotten Tomatoes rating film ini dalam situs IMDb meraih rating standar sekitar 5.7 dari total 43 ribu ulasan penonton.

Bagi kamu yang penasaran untuk nonton filmnya, kamu bisa cek di tautan link berikut.

KLIK DISINI 

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi terkini tentang NONTON Film The Marksman (2021). Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU