Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film The Marksman (2021) Full Movie Sub Indonesia, Liam Neeson Beraksi Ala Clint Eastwood!

Nonton Film The Marksman (2021) Full Movie Sub Indonesia, Liam Neeson Beraksi Ala Clint Eastwood!

--

JEMBER – Pembahasan film The Marksman akhir-akhir ini menjadi topik pembicaraan setelah penayangannya di Bioskop Trans TV pada hari Senin, 18 Maret 2024. Banyak yang mencari informasi terkait sinopsis film The Marksman yang dibintangi oleh Liam Neeson hingga Teresa Ruiz ini. Diketahui bahwa film bergenre action-thriller ini digarap oleh sutradara Robert Lorenz dan dirilis pada tahun 2021 silam.

Apabila kamu belum sempat menontonnya dan ingin coba dapatkan akses Nonton Film The Marksman (2021) Full Movie Sub Indonesia, langsung saja simak informasi yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Nonton Drama Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang, P dan Pan Mulai Dekat! BeBoy Cemburu?

Baca juga: Sinopsis Sahur Pertama (2024), Film Pendek yang Diangkat Dari Sudut Pandang Mualaf

Perkembangan film aksi thriller memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini akan kami berikan pembahasan untukmu yang ingin mengetahui Sinopsis Film The Marksman (2021).

Deskripsi Film The Marksman (2021)

The Marksman berfokus pada sosok Jim Hanson (Liam Neeson). Dikisahkan bahwa pria tersebut merupakan seorang pensiunan marinir yang ditugaskan di daerah perbatasan Arizona.

Di sana ia tinggal bersama dengan anjingnya dan menghabiskan waktu dengan beternak. Meskipun sudah menjadi pensiunan, Jim tetap ditugaskan untuk berpatroli menjaga pergerakan migran ilegal yang ingin masuk di wilayah Amerika Serikat.

Aktivitas ini ia lakukan setiap harinya. Namun, kegiatan Jim seketika terganggu saat hadir seorang ibu dan anak yang meminta pertolongannya. Mereka adalah Rosa (Teresa Ruiz) dan anaknya yang bernama Miguel (Jacob Perez).

Sumber:

UPDATE TERBARU