Sunday 6th of October 2024
×

Nonton Drama Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang, P dan Pan Mulai Dekat! BeBoy Cemburu?

Nonton Drama Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 2 Sub Indo dan Jadwal Tayang, P dan Pan Mulai Dekat! BeBoy Cemburu?

--

Baca juga: Sinopsis Novel Perahu Kertas, Kisah Tentang Cinta dan Cita-Cita yang Merupakan Novel Best Seller Karya Dewi Lestari

Drama ini menceritakan tentang : Saat itu musim gugur di Tokyo, dan ketika P, yang sudah lama tinggal di sana, mengajak sahabatnya Beboy jalan-jalan. Mereka tiba-tiba bergabung dengan si kembar Pan dan Plai. Keempat pria tersebut menghabiskan waktu bersama di kota, membuat kenangan berharga bersama.


Apakah ini kebetulan kita bertemu? Atau itu sebuah keajaiban? Drama eps 2 akan tayang pada 24 Maret 2024 mendatang. Jadi jangan lupa pasang alarm ya!

Link Nonton Drama Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 2 Sub Indo

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Baca juga: Nonton Kasalo (2024) Sub Indo Full Movie Bukan LK21 Link Streaming HD, Vern kaye Bakal Tampil HOT Bareng Albie Casino

Baca juga: Free Download Cheat MLBB MOD APK 2024 Latest Version, Unlock All Skin No Banned 100% Work!

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Drama Kiseki Chapter 2 (2024) Episode 2 Sub Indo dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU