Tuesday 9th of July 2024
×

Tayang! Nonton Drama Burning Flames (2024) Episode 17-18 Subtitle Indo, Penyesalan & Ketakutan Wu Geng

Tayang! Nonton Drama Burning Flames (2024) Episode 17-18 Subtitle Indo, Penyesalan & Ketakutan Wu Geng

--

JEMBER - Kini, popularitas drama China semakin bertambah, terutama di kalangan penonton Indonesia. Beruntungnya, situs nonton IQIYI menawarkan drama China dengan berbagai genre yang menarik dan bisa kamu tonton. Apalagi, di IQIYI kamu bisa menonton tanpa iklan dengan berlangganan premium, nih.

Sederet drama China tentang militer romantis terbaik memang sayang dilewatkan di situs IQIYI. Karena, drama-drama ini menceritakan kisah yang seru saat cinta dan pertempuran saling bersentuhan. Salah satu dracin yang mengusung tema di atas adalah Burning Flames (2024) yang malam ini akan tayang!


Baca juga: Nonton Film Purity Falls Full Movie Sub Indo, Film Thriller Amerika Serikat Karya Sam Irvin

Baca juga: Sinopsis Film Purity Falls (2019) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie Sub Indo, Guru BP yang Hidup Menjanda

Sinopsis Burning Flames (2024)

Pada zaman dahulu kala, klan Yun muncul di dunia dan mampu mengendalikan kekuatan antara langit dan bumi. Sementara ras lain sebelumnya tunduk pada kekuatan ini, manusia Raja Xin memilih jalan yang berbeda dan menantang kekuatan luar biasa sebagai makhluk fana.

Namun, saat kalah dari Ditian, raja klan Yun, ia tewas dalam pertempuran. Dengan mengorbankan nyawanya, sang putri melindungi Pangeran Wu Geng dari kejaran klan Yun.

Pangeran Wu Geng, yang dipenuhi dengan kesedihan dan kebencian, diturunkan menjadi budak tingkat rendah di sebuah tambang di Pingyang. Namun, dia bertekad untuk memulihkan negaranya, menentang klan Yun, dan membalaskan dendam keluarganya.

Baca juga: Nonton Film Friday Night Sext Scandal (2024) Sub Indo Full Movie, Kisah Skandal Remaja & Praktik Foto Terlarang

Sumber:

UPDATE TERBARU