Monday 1st of July 2024
×

Ayca Viral TikTok Cover Lagu Kita Bikin Romantis: Ternyata Masuk Kuliah Lewat Jalur Influencer!

Ayca Viral TikTok Cover Lagu Kita Bikin Romantis: Ternyata Masuk Kuliah Lewat Jalur Influencer!

--

JEMBER – Pembahasan yang kami sajikan berikut ini tentang adanya salah satu berita terkait Ayca Viral Tiktok. Sosoknya jadi sorotan publik, baru-baru ini beredar video viral salah satu TikToker bernama Ayca.

Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi selengkapnya dapat cek pembahasan yang kami sediakan berikut ini beserta update beritanya.


Baca juga: Viral Polisi NTT Digerebek Selingkuh Sama Istri Sah, Histeris dan Jambaki Pelakor!

Baca juga: Puncak Komedi! Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 181 Bahasa Indonesia Lihat Ijin Cari Keringat

Ayca adalah seorang mahasiswa yang beberapa hari lalu mendadak disorot lantaran bikin konten pakai soundtrack lagu Kita Bikin Romantis bersama seorang laki-laki di kampus UMM. Sebagaimana diketahui, UMM adalah kepanjangan dari Universitas Muhammadiyah Malang. Ayca adalah salah satu mahasiswa di kampus tersebut.

Dan yang membuat menarik dari seorang Ayca adalah sempat menceritakan bahwa perjalanannya menjadi mahasiswa UMM lewat jalur influencer.

Ayca Viral Tiktok

Diketahui beredar informasi terkait profil Ayca dari akun TiKtok @ghozeee, berikut adalah profil biodata Ayca, TikToker yang ceritakan hidupnya masuk UMM lewat jalur influencer. Akun TikTok @ghoozeee tampak mencoba membeberkan kisah perjalanan Ayca jadi mahasiswa di kampus UMM.

Sumber:

UPDATE TERBARU