Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li, Pendekar Wanita Keturunan Siluman yang Hidup di Dunia Iblis!

Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li, Pendekar Wanita Keturunan Siluman yang Hidup di Dunia Iblis!

--

JEMBER – Penggemar setia drama China! Dalam kesempatan berikut kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu yang ingin mengetahui Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li. Tentu saja drama China satu ini memiliki cerita menarik dan patut dinanti perilisannya.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui jalan cerita detailnya, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan berikut ini.


Baca juga: Nonton Drama China The Legend Of Shen Li Episode 1 2 3 4 Sub Indo, Perjalanan Dewa Terakhir di Dunia Manusia!

Baca juga: Drama China The Legend Of Shen Li Full Episode Sub Indo Rilis Kapan? Tayang Resmi di WeTV!

Drama ini diadaptasi dari novel karya Jiulu Feixiang. Beberapa pemainnya antara lain, Zhao Liying, Kenny Lin, Xin Yunlai , Nick, Jackie Li, Zeng Li. Diketahui bahwa perilisannya baru saja hadir di tanggal 18 Maret dengan 39 episode yang akan menghadirkan cerita legenda Shen Li.

Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li

Drama satu ini bercerita tentang pendekar wanita keturunan siluman yang berjuang keras untuk bertahan di kehidupan dunia iblis, ia beberapa kali mencoba melarikan diri dari perjodohan yang telah diatur dan jatuh ke dunia manusia.

Lalu ia diselamatkan oleh pria manusia dan hubungan mereka ternyata sudah terikat sejak saat itu. Semua dewa kuno telah mati dan Xing Zhi yang diperankan Lin Geng Xin adalah dewa terakhir yang masih tersisa.

Ada rumor yang menyatakan dewa ini telah hidup sendirian di langit selama puluhan ribu tahun, dia tidak merasakan emosi dan tidak punya keinginan.

Sumber:

UPDATE TERBARU