Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li, Pendekar Wanita Keturunan Siluman yang Hidup di Dunia Iblis!

Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li, Pendekar Wanita Keturunan Siluman yang Hidup di Dunia Iblis!

--

Xing Zhi yang hanya sendirian membalikkan keadaan selama pertempuran abadi dan iblis telah benar-benar menghilang sejak saat itu.

Ratusan tahun berlalu, Shen Li yang diperankan Zhao Li Ying adalah Ratu Langit Azure, merupakan tuan putri dari alam iblis yang ahli pertempuran.


Kala ulang tahunnya yang ke-1000, dia pun terjebak dalam aliansi politik karena keputusan untuk menikahi cucu Kaisar Langit yang terkenal tukang cabul yang genit.

Ketika mencoba melarikan diri dari perjodohan, dia justru terluka dan terpaksa kembali ke bentuk aslinya menjadi seekor phoenix dan jatuh ke dunia manusia.

Baca juga: Link Nonton Anime Ninja Kamui Episode 7 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Emma Samanda di Server Auza!

Baca juga: Nonton The Walking Dead: The Ones Who Live (2024) Episode 5 Indo Sub Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

Ia pun terluka parah dan tak sadarkan diri, dia pun dikira ayam gemuk dan dikurung di kandang untuk dijual dengan semua bulunya dicabuti.

Ketika Shen Li bangun, dia pun berlutut dalam kemarahan, tapi tak ada yang bisa dilakukan. Tepat saat dia menundukkan kepalanya, seorang pria tampan berjubah hijau dan putih lewat dan menatapnya dengan serius.

Pria itu pun tersenyum ke arahnya hingga nasib keduanya jadi saling terkait setelah transaksi perdagangan. Bagaimanakah takdir hubungan mereka selanjutnya?

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Drama China The Legend Of Shen Li. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU