Friday 5th of July 2024
×

24 Jam Bersama Gaspar: Sebuah Cerita Detektif Novel PDF Free Download, Karya Sabda Armandio Alif

24 Jam Bersama Gaspar: Sebuah Cerita Detektif Novel PDF Free Download, Karya Sabda Armandio Alif

--

JEMBER – Perilisan ragam cerita menarik dari Indonesia memang banyak diminati para penikmat novel. Salah satunya tentang novel bergenre aksi yang berjudul 24 Jam Bersama Gaspar dan akhir-akhir ini dibicarakan karena perilisan versi filmnya.

Jika kamu ingin mengetahui informasi detail dan lengkapnya dapat langsung saja simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Damsel Novel Karya Evelyn Skye, Adaptasi Film Netflix yang Diperankan Millie Bobby Brown

Baca juga: Baca Damsel Novel PDF Free Download Karya Evelyn Skye Angkat Tema Pemberdayaan Perempuan dan Keberanian

Ada beberapa novel yang memang akan menceritakan tentang beberapa hal yang tak biasa dari novel lainnya. Sebagai contoh adalah novel yang mengisahkan tentang kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh tokoh utama.

Novel 24 Jam Bersama Gaspar bukan bermaksud untuk membuat kamu mengikuti jejak dari pembunuhan tersebut ataupun sikap buruk dari karakter utama.

Baca 24 Jam Bersama Gaspar: Sebuah Cerita Detektif

Secara garis besar, sinopsis dalam novel ini dikisahkan bahwa Gaspar bersama dengan motor kesayangannya, Cortazar, serta tokoh-tokoh lain yang menjadi sahabat atau biasa disebut dengan partner in crime Gaspar berangkat dan pergi ke toko emas tersebut untuk merampok sebuah kotak hitam misterius layaknya Momotaro yang pergi ke monster di pulau yang jauh itu.

Dalam buku ini, Gaspar diceritakan sebagai seorang laki-laki yang berusia kira-kira di pertengahan tiga puluh tahun. Gaspar adalah seorang yang sangat senang untuk bermain musik dan anehnya sangat memiliki hasrat untuk membunuh orang.

Kira-kira, apa ya isi kotak hitam yang membuat Gaspar dan gengnya sangat termotivasi dengan niat jahat untuk mengambilnya dan mencurinya? Kamu harus baca cerita lengkapnya untuk mengetahui hal tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU