Friday 5th of July 2024
×

Baca Damsel Novel PDF Free Download Karya Evelyn Skye Angkat Tema Pemberdayaan Perempuan dan Keberanian

Baca Damsel Novel PDF Free Download Karya Evelyn Skye Angkat Tema Pemberdayaan Perempuan dan Keberanian

--

JEMBER – Damsel menjadi salah satu novel yang kini sudah diangkat menjadi film di Netflix. Novel karangan Evelyn Skye ini memang memiliki cerita menarik dan tak jarang banyak orang yang ingin membaca cerita lengkapnya. Namun jika kamu ingin membaca ceritanya versi novel, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.

Novel berjudul Damsel merupakan novel remaja yang mengusung tema tentang pemberdayaan perempuan dan keberanian. Dalam gambaran ceritanya, Damsel menjadi novel fantasi dengan unsur petualangan dan naga.


Baca juga: Private Bodyguard Novel PDF Full Chapter, Adaptasi AU di Twitter yang Pernah Viral!

Baca juga: Nonton Drama China Fall in Love Again (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Siap Tayang Gratis di IQIYI!

Novel Damsel yang laris dan diterjemahkan ke dalam 12 bahasa ini pun diangkat ke layar kaca oleh Netflix. DAMSEL disutradarai oleh Juan Carlos Fresnadillo yang pernah mendapat nominasi di ajang OSCAR bersama dengan Dan Mazeau sebagai penulis naskah yang bernah berkontribusi di film FAST X.

Film yang diperkirakan memiliki anggaran 60-70 juta dolar ini diproduseri oleh Joe Roth dan Jeff Kirschenbaum dengan Millie Bobby Brown yang juga ikut tergabung sebagai produser eksekutif.

Sinopsis Novel Damsel

Dikisahkan seorang putri anggun nan baik hati bernama Elodie yang secara tiba-tiba dijodohkan lalu menikah dengan seorang pangeran tampan bernama Henry.

Namun, kehidupan Elodie pasca menikah ternyata tidak begitu indah bak cerita dalam negeri dongeng. Setelah perayaan pernikahan mereka berdua, alih-alih bermesraan, justru Elodie dilempar oleh sang suami ke dalam gua gelap yang terdapat seekor naga berapi.

Tak tinggal diam, Elodie berusaha mencari jalan keluar dan memecahkan teka-teki mengenai apa yang sebenarnya terjadi di dalam kerajaan milik suaminya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU