Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Fall in Love Again (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Siap Tayang Gratis di IQIYI!

Nonton Drama China Fall in Love Again (2024) Eps 9-10 Sub Indo, Siap Tayang Gratis di IQIYI!

--

JEMBER - Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalahFall in Love Again (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Fall in Love Again episode 9-10 khusus untukmu.

Drama China Fall in Love Again (2024) menawarkan kisah cinta yang penuh lika-liku, balas dendam, dan pengungkapan kebenaran. Drama ini berkutat pada Zhou Mian, yang ditinggal di pelaminan oleh tunangannya, Lu Yunkai, enam tahun lalu. Ternyata, Lu Yunkai terkait dengan kematian orang tua Zhou Mian.


Baca juga: Lokakarya 5 Kolaborasi Pengelolaan Program yang Berpihak Pada Murid, Referensi Pemahaman Guru Penggerak

Baca juga: Nonton Film Filipina Rita (2024) Sub Indo Full Movie HD, Tampilkan Christine Bermas yang Cari Kepuasan Karena Kesepian

Penuh amarah, Zhou Mian dibantu oleh Mai Ke, bertekad untuk membalas dendam. Ia pun menyamar menjadi desainer internasional terkenal, He Erxin, dan masuk ke perusahaan Lu Yunkai. Awalnya, mereka saling curiga dan beradu strategi. Namun, benih-benih asmara perlahan muncul di tengah ketegangan tersebut.

Lu Yunkai, yang ternyata masih menyimpan perasaan pada Zhou Mian, mulai curiga He Erxin adalah Zhou Mian yang asli. Perlahan, terungkap fakta bahwa masa lalu mereka lebih kelam dari yang mereka kira. ternyata ada pihak lain yang berusaha menghancurkan mereka.

Baca juga: Exness Global Limited Trade Login Penipuan Atau Bukan? Ketahui Ciri-Ciri Broker Palsu Juga!

Sumber:

UPDATE TERBARU