Sunday 6th of October 2024
×

Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita Sinopsis dan Link Nontonnya, Anime isekai Dari Studio Massket

Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita Sinopsis dan Link Nontonnya, Anime isekai Dari Studio Massket

--

Perilisannya bisa dicek di tautan berikut.

Link Nonton : KLIK DISINI


Link Download : KLIK DISINI

Sinopsis Anime Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita

Sinopsis Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita menceritakan di dunia Ivy yang mana bintang adalah segalanya.

Baca juga: Drama China Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilis Terbarunya

Baca juga: Nonton Drama Queen Of Tears (2024) Episode 3 Sub Indonesia, Baek Hyun Woo dan Hong Hae In Lagi Lihat Bersama Nih!

Dia seorang Tamer, lahir untuk menaklukkan monster dan hewan, tapi dia juga terlahir tanpa bintang! Dengan hidupnya yang dalam bahaya, Ivy melarikan diri ke hutan di mana dia berteman dengan lendir kecil yang lemah bernama Sora.

Sora adalah satu-satunya makhluk yang bisa dia jinakkan. Bersama-sama, pasangan yang tidak mungkin itu memulai perjalanan, menyelamatkan sampah untuk bertahan hidup. Sepanjang jalan mereka akan memenangkan hati, menghindari bahaya, dan menemukan ada lebih banyak Ivy tanpa bintang daripada yang terlihat.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sajikan mengenai Sinopsis Anime Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita. Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU