Monday 8th of July 2024
×

Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita Sinopsis dan Link Nontonnya, Anime isekai Dari Studio Massket

Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita Sinopsis dan Link Nontonnya, Anime isekai Dari Studio Massket

--

JEMBER – Ragam perilisan anime terbaru di tahun 2024 ini memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya dalam kesempatan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mengetahui sinopsis saijaku tamer wa gomi hiroi no tabi wo hajimemashita.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui garis besar ceritanya, langsung saja kamu dapat simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Suri Hati Mr. Pilot (2016) Episod 1-16 Full Subtitle Indonesia, Drama Malaysia Romance Tampilkan Fattah Amin dan Neelofa

Baca juga: Spoiler dan Nonton Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 11 dan 12 Sub Indonesia, Hari Ulang Tahun Ayah!

Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita merupakan anime Jepang dengan genre isekai yang tayang pada bulan ini. tentu saja dalam perilisannya pun banyak menarik perhatian karena ceritanya yang menarik.

Deskripsi Anime Saijaku Tamer Wa Gomi Hiroi No Tabi Wo Hajimemashita

Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita. atau dikenal The Weakest Tamer Began a Journey to Pick Up Trash adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Honobonoru500 dan diilustrasikan oleh Nama.

Serialisasinya dimulai sebagai novel web di situs penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō pada Agustus 2018.

Adaptasi serial televisi anime oleh Studio Massket ditayangkan perdana pada Januari 2024. Anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita tayang mulai 12 Januari 2024 sebanyak 12 episode. Anime Saijaku Tamer wa Gomi Hiroi no Tabi wo Hajimemashita diproduksi oleh studio Studio Massket.

Sumber:

UPDATE TERBARU