Friday 5th of July 2024
×

Selebgram Mutiara Adiguna Ungkap Alasan Cerai dengan Fuad Hasbie : Ternyata Orangnya Pemalas dan Gak Mau Kerja

Selebgram Mutiara Adiguna Ungkap Alasan Cerai dengan Fuad Hasbie : Ternyata Orangnya Pemalas dan Gak Mau Kerja

--

Baca juga: Sinopsis Komik Stick to the Friend Zone dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Rilis di Webtoon!

Baru-baru ini di sebuah podcast, Selebgram Mutiara Adiguna membeberkan alasan bercerai dengan sang suami yang ternyata pemalas dan gak mau kerja.


Diketahui bahwa Mutiara Adiguna kerap curhat mengenai polemik kehidupan rumah tangganya di akun kedua Instagramnya. Sayangnya salah seorang temannya, membocorkan curhatannya tersebut lewat akun Twitter @1146789ea.

Akun Twitter tersebut membagikan isi curhatan Mutiara Adiguna lewat tweetnya. Akun Twitter tersebut mengaku merupakan salah satu teman dari Mutiara Adiguna yang memfollow akun kedua Mutiara Adiguna.

Akun Twitter tersebut mengatakan bahwa ia kasihan dan tidak tega melihat hubungan rumah tangga temannya tersebut dengan Fuad Hasbie. Alhasil, akun Twitter tersebut pun membocorkan  curhatan Mutiara Adiguna agar netizen tahu kelakukan Fuad Hasbie.

Baca juga: Undangan Makan Bareng Ratu Herodia, Baca Manhwa When the Mad Emperor Holds Me Chapter 16 Bahasa Indonesia

Baca juga: Profil Biodata Aliff Aziz Digerebek di Apartemen Bersama Wanita Lain, Ini Dia Agama dan Usianya

Mutiara Adiguna juga mengungkapkan bahwa ia lebih banyak mengeluarkan uang dibandingkan Fuad Hasbie.

Di salah satu curhatannya pula, Mutiara Adiguna ungkapkan bahwa ia ingin bercerai dengan Fuad Hasbie. Ia juga mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri hidupnya karena sudah tidak kuat dengan kelakuan sang suami

Lalu siapakah sosok suaminya yang bernama Fuad Hasbie? Fuad Hasbie adalah selebgram dan YouTuber asal Jakarta. Dia juga dikenal dengan nama Hasbie Kim. . Sosoknya aktif di sosial media, akun Instagramnya adalah @hasbie_kim yang kini sudah memiliki lebih dari puluhan ribu followers.

Sumber:

UPDATE TERBARU