Monday 8th of July 2024
×

Rilis! Baca Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 128 Bahasa Indo, Franz dan Alice the Real Bocil Kematian

Rilis! Baca Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 128 Bahasa Indo, Franz dan Alice the Real Bocil Kematian

--

JEMBER - Situs baca komik yang ada pada saat ini memang banyak sekali yang tersebar di Internet, yang mana tersedia banyak pilihan membaca untuk komik kesayangan kamu.

Ada banyak genre yang bisa kamu baca dan kamu nikmati sesuai dengan genre kesukaan mu. Nah salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Father, I don't Want this Marriage.


Penasaran kan? berikut ini akan kami sampaikan soal Link Baca Manhwa Father, I don't Want this Marriage Chapter 128 Bahasa Indonesia yang bisa kamu baca sewaktu waktu.

Baca juga: Sedikit Canggung! Lanjutan Nonton Drama Dhevaprom: Laorchan Episode 7-8 Sub Indo: Spoiler dan Jadwal Rilis

Baca juga: Pendekatan yang Baik! Link Nonton Drama Thailand Dhevaprom: Laorchan Episode 5-6 Sub Indonesia 1080p

Father, I don't Want this Marriage adalah komik manhwa Korea yang rilis pada tahun 2020. Manhwa ini mengusung genre drama romance yang banyak disukai.

Komik Father, I don't Want this Marriage ini juga memiliki judul lain, diantaranya adalah Dad, I'm Not Getting Married, Father, I Don't Want to Get Married!!, Ayah, Aku Tidak Mau Menikah, dan 아빠, 나 이 결혼 안 할래요!.

Manhwa ini bercerita tentang Saya bereinkarnasi sebagai Penjahat Dalam novel yang saya baca, Juvellian Eloy Floyen. Aku ditakdirkan untuk mati, tapi tidak! Dengan ingatan kehidupanku sebelumnya, aku akan menghindari bendera kematianku! "Aku tidak akan menikah dengan pria yang tidak memiliki kehormatan, keluarga, harta, dan kekuasaan!" Saat aku menyatakan keinginanku untuk menjalani kehidupan yang mulia dan glamor, ayahku memutuskan untuk menjadikan putra mahkota sebagai tunanganku?!

Baca juga: Jadwal Tayang Weak Hero Class 2 Kapan? Kini Resmi Pindah ke Platform Netflix! Nama Pemain Ikut Terungkap

Sumber:

UPDATE TERBARU