Wednesday 3rd of July 2024
×

2 Pasangan Non Suami Istri Digerebek di Kamar Kos Lamongan Saat Ramadhan, Warga Dibuat Geram!

2 Pasangan Non Suami Istri Digerebek di Kamar Kos Lamongan Saat Ramadhan, Warga Dibuat Geram!

--

JEMBER - Dua sejoli yang bukan pasangan suami istri digerebek oleh warga di sebuah kamar kos di Lamongan, Jawa Timur pada hari Kamis (14/3/2024) malam. Penggerebekan ini terjadi setelah warga setempat curiga dengan aktivitas kedua orang tersebut yang sering keluar masuk kos pada malam hari.

Keduanya yakni, S-R (24), warga Dusun Cekel, Desa Kramat, Kecamatan/ Kabupaten Lamongan dan wanitanya, Y-A-F (26), warga Dusun Sumbersari, Desa Ngepeh, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Mereka berdua diketahui baru saja berkenalan melalui media sosial dan telah menjalin hubungan selama beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Profil Sosok Ruhainies Aktris Malaysia Diduga Selingkuhan Aliff Aziz, Beri Klarifikasi di Instagram!

Baca juga: Profil Biodata Aliff Aziz Digerebek di Apartemen Bersama Wanita Lain, Ini Dia Agama dan Usianya

Pada malam penggerebekan, warga yang curiga dengan aktivitas kedua sejoli tersebut kemudian mendatangi kos mereka dan mendobrak pintu kamarnya. Saat pintu kamar terbuka, warga mendapati SR dan YAF sedang berada di dalam kamar tanpa busana.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT dan perangkat desa setempat. Kedua sejoli tersebut kemudian dibawa ke kantor desa untuk dimintai keterangan.

"Pasangan ini sudah kami awasi sejak satu minggu yang lalu. Dan malam ini kami sengaja berjaga hingga memastikan pria itu datang lagi dan masuk ke kamar kos," ungkap Nard.

Baca juga: Geger! Aliff Aziz Digerebek Diduga Selingkuh di Apartemen Bersama Wanita Lain, Viral di Tiktok Twitter

Baca juga: Jadwal Bioskop Mopic Cinemas Lumajang 15 Maret 2024, Harga Tiket Mulai Dari 20 Ribu!


Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.