Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Manga One Punch Man, Aksi Sekorang Superhero dalam Mengalahkan Monster Besar

Sinopsis Manga One Punch Man, Aksi Sekorang Superhero dalam Mengalahkan Monster Besar

--

JEMBER - Melalui ulasan pembahasan kali ini kami akan membagikan kisah manga berjudul One Punch Man yang kini telah diadaptasi menjadi anime. Komik populer ini bisa kalian nikmati dan baca, langsung saja simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


One Punch Man adalah manga aksi superhero hard-core yang sangat populer yang merupakan adaptasi dari webcomic asli oleh ONE. Ini menampilkan beberapa adegan pertarungan yang terlihat paling spektakuler. dengan seni yang sangat rinci dan penulisan karakter.

Baca juga: Sinopsis Film Nobody 2, Keinginan Bob Odenkirk Untuk Kehidupan Normal dan Dunia Pembunuh

Baca juga: Sinopsis Film Siksa Kubur, Tak Percaya Agama Buat Sita Ingin Dikubur Hidup-Hidup!

Serial manga One Punch Man menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal Jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009.

Komik manga ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, One Punch Man mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Sinopsis Film Monkey Man, Disutradarai dan Dimainkan Dev Patel yang Bergenre Action Thriller

Baca juga: Sinopsis Murder Mubarak (2024), Film Aksi Thriller India Tentang Misteri & Teka Teki Pembunuhan Dibintangi Sara Ali Khan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.