Friday 5th of July 2024
×

Drama Terbaru Hwang In Yeop 2024 Jadi Anak SMA Lagi di Family By Choice, Fotonya Ganteng Maksimal!

Drama Terbaru Hwang In Yeop 2024 Jadi Anak SMA Lagi di Family By Choice, Fotonya Ganteng Maksimal!

--

JEMBER – Penggemar setia Hwang In Yeop! Informasi terbaru dari actor tampan satu ini hadir dengan adanya berita mengenai drama terbaru Hwang In Yeop 2024 jadi anak SMA lagi di drama Korea berjudul Family By Choice.

Diketahui bahwa dirinya mengunggah foto dirinya dalam potret karakter yang dimainkan dalam drama ini. jika kamu penasaran dengan informasi lengkapnya dapat cek pembahasan berikut ini.


Baca juga: Film Nobody 2 Diproduksi Tahun Ini! Tayang Bareng Dengan Violent Night 2?

Baca juga: Sinopsis Film Siksa Kubur, Tak Percaya Agama Buat Sita Ingin Dikubur Hidup-Hidup!

Hwang In Yeop akan bermain dalam drakor terbaru garapan jTBC dengan genre komedi, romantis dan drama. Hwang In Yeop akan bermain dalam drakor terbaru dengan judul Family by Choice bersama dengan Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung.

Dalam drakor Family by Choice ini Hwang In Yeop akan berperan sebagai Kim San Ha, si tampan yang tampak sempurna.

Drama Terbaru Hwang In Yeop 2024

Drakor Family by Choice menjadi drama baru Hwang In Yeop yang menceritakan tentang kisah romansa yang terungkap dari 3 sahabat dekat. Kim San Ha (Hwang In Yeop), Yoon Joo Won (Jung Chae Yeon) dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung) tidak memiliki hubungan darah sama sekali namun bersikeras merasa jika mereka adalah keluarga. Karena mereka bertiga sudah menghabiskan waktu remaja mereka bersama, meskipun setelahnya harus berpisah selama 10 tahun.

Kim San Ha (Hwang In Yeop) dalam drakor Family by Choice ini diceritakan sebagai pemuda yang tampan dan tidak terlihat kekurangan apapun.

Sumber:

UPDATE TERBARU