Monday 8th of July 2024
×

Film Nobody 2 Diproduksi Tahun Ini! Tayang Bareng Dengan Violent Night 2?

Film Nobody 2 Diproduksi Tahun Ini! Tayang Bareng Dengan Violent Night 2?

--

JEMBER – Informasi kali ini akan berkaitan dengan salah satu film aksi thriller yang banyak dibicarakan kelanjutan ceritanya yang tak lain ada berita terkini mengenai Film Nobody 2 diproduksi tahun ini.

Tentunya film satu ini sudah dinanti-nanti perilisannya.  Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui detail informasi terbaru dari film aksi satu ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Film Nobody 2, Keinginan Bob Odenkirk Untuk Kehidupan Normal dan Dunia Pembunuh

Baca juga: Film Siksa Kubur Full Movie Tayang Kapan? Langsung Tobat Setelah Nonton di Waktu Lebaran 2024 Ini!

Nobody asli dikatakan terjadi di alam semesta yang sama dengan John Wick, jadi mungkin di sekuelnya kita bisa melihat lebih banyak persilangan antara keinginan Odenkirk untuk kehidupan normal dan dunia pembunuh yang terletak tepat di luar cakrawala.

Sebelumnya diketahui bahwa film Nobody tentang kisah seorang kepala rumah tangga yang hidup Normal Hutch Mansell yang di perankan oleh Bob Odenkrik bersama dengan istrinya yang bernama Becca Mansel (Conie Nielsen) berserta dua orang anaknya, Hutch memiliki kebiasan buruk terlambat mengantarkan sampah ke truk sampah penjemput.

Suatu ketika, terjadi perampokan di rumah Hutch yang dilakukan oleh 2 orang pelaku kejahatan yang dimana kemudian ini menjadi sumber mala petaka sekaligus menjadi sumber kebahagian tersendiri untuk Hutch dan ayahnya yang tinggal di panti asuhan.

Di pertengahan film, Hutch ahirnya berurusan dengan mafia rusia Yulian Kuznetsov (Alexey Serebyakov) setelah Hutch terlibat perkelahian didalam sebuah bis malam yang ditumpanginya, dimana dalam keadaan setengah mabuk, Teddy (Adik dari Yulian) ikut menumpang bus bersama dengan rekan rekannya, terjadi perkelahian hebat dalam bus yang mengakibatkan luka pada Hutch dan kritis yang berujung kematian pada Teddy.

Sumber:

UPDATE TERBARU