Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Drama Malaysia Setelah Cinta Itu Pergi Sub Indo Full Episode, Ujian Kehidupan Pernikahan Karena Orang Ketiga

Nonton Drama Malaysia Setelah Cinta Itu Pergi Sub Indo Full Episode, Ujian Kehidupan Pernikahan Karena Orang Ketiga

--

JEMBER - Drama atau serial memang saat ini banyak digemari. Ada berbagai pilihan yang bisa Kalian pilih untuk mencari hiburan, salah satunya rekomendasi drama Malaysia romansa 2024 yang bakal sukses bikin penonton baper.

Ya, rekomendasi drama Malaysia romansa ini memiliki alur yang sederhana namun menghibur. Kalian yang suka dengan film-film Malaysia, maka bisa banget pilih beberapa rekomendasi drama Malaysia romansa ini, Judul yang bisa kamu tonton adalah Setelah Cinta Itu Pergi.


Baca juga: Nonton Film Hantu Polong (2024) Full Movie, Kisah Urband Legend Hantu Legendaris di Tanjung Pinang

Baca juga: Spoiler dan Nonton Drama Thailand 23.5 Episode 2 Sub Indonesia, Klub Astronomi Dibuka!

Detail Drama Malaysia Setelah Cinta Itu Pergi

Kisah "Setelah Cinta Itu Pergi" berpusat pada pernikahan Marina dan Ikram yang diuji oleh berbagai rintangan. Di musim kedua, mereka akan menghadapi masalah baru yang mengancam kebahagiaan mereka.

Marina masih dihantui masa lalunya, sementara Ikram harus berjuang dengan rasa cemburu dan posesifnya. Kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka juga akan menambah rumit keadaan.

Para penggemar drama ini tentu tidak sabar untuk melihat bagaimana Marina dan Ikram mengatasi berbagai rintangan dan mempertahankan pernikahan mereka.

"Setelah Cinta Itu Pergi" musim kedua dibintangi kembali oleh Nina Iskandar dan Fahrin Ahmad sebagai Marina dan Ikram. Aktor dan aktris lain seperti Julia Farhana, Oktovia Manrose, dan Aidil Aziz juga turut memeriahkan drama ini.

Baca juga: Film Pengabdi Setan 3 Kapan Dirilis? Joko Anwar Selaku Sutradara Beri Pernyataan Terbarunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU