Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 3 Sub Indo, Mahiro Tetap Jadi Penggoda!

Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 3 Sub Indo, Mahiro Tetap Jadi Penggoda!

--

JEMBER – Penggemar dorama! Drama Jepang memang sangat di gemari kali ini karena jalan ceritanya yang menarik dan juga membuat orang penasaran akan kisah yang di suguhkan. Kali ini kami sajikan akses terkini untukmu yang ingin Nonton Drama Jepang Cinderella Complex (2024) Episode 3 sub indo.

Ada sebuah drama jepang yang bisa kamu tonton dikala senggang adalah yang mengusung tema romansa anak sekolahan. Langsung saja ikuti pembahasan berikut ini agar kamu bisa update cepat.


Baca juga: Spoiler dan Nonton EXchange Season 3 Episode 15 Sub indo, Changjin dan Dahye Tetap Dekat!

Baca juga: Sinopsis Murder Mubarak (2024), Film Aksi Thriller India Tentang Misteri & Teka Teki Pembunuhan Dibintangi Sara Ali Khan

Film Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer. Salah satunya kami akan menyajikan informasi terkait drama jepang terbaru berjudul Cinderella Complex (2024).

Deskripsi Drama Jepang Cinderella Complex (2024)

Menjadi drama jepang terbaru, kisahnya akan mengusung cerita tentang cewe cegil atau cewe gila. Drama Cinderella Complex ini diangkat dari manga dengan judul yang sama atau シンデレラ・コンプレックス (shinderera konpurekkusu) yang dibuat oleh Inoue Risako. Manga ini muncul di LINE, Mangamee, Mecha Comic, Comico dan platform manga lainnya. Detailnya seperti berikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU