Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Nonton Film 24 Jam Bersama Gaspar Full Movie Siap Rilis di Netflix 14 Maret 2024!

Sinopsis dan Nonton Film 24 Jam Bersama Gaspar Full Movie Siap Rilis di Netflix 14 Maret 2024!

--

JEMBER – Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat, salah satunya mencari informasi film terbaru masa kini.

Berikut ini kami akan menyediakan informasi untukmu yang ingin mengetahui Sinopsis dan Nonton Film 24 Jam Bersama Gaspar full movie.


Baca juga: Nonton Drama Angels Fall Sometimes Episode 10-11 Sub Indonesia, Tayang Dimana Ya? Cek Disini Linknya

Baca juga: Saling Bersitegang! Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Sub Indo Episode 11 Sub Indonesia

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Diketahui bahwa 24 Jam Bersama Gaspar udah lulus sensor dan pastinya sudah bisa dinikmati mulai dari umur 17 tahun.

Sinopsis 24 Jam Bersama Gaspar

24 Jam Bersama Gaspar bercerita tentang karakter bernama Gaspar yang dibawakan oleh Reza Rahadian, yang divonis akan meninggal dalam waktu 24 jam. Sehari-harinya, Gaspar adalah perampok ulung. Di waktu-waktu terakhir kehidupannya yang tinggal sehari semalam, dia ingin memecahkan misteri hilangnya sahabat kecilnya, Kirana (diperankan oleh Sophia Shireen).

Untuk melakukan misinya, Gaspar menyamar menjadi seorang detektif swasta dan membentuk tim yang beranggotakan Bu Tati (Dewi Irawan), Agnes (Shenina Cinnamon), Kik (Laura Basuki), Yadi (Sal Priadi) dan Njet (Kristo Immanuel). Melalui informannya, Gaspar mendapatkan info bahwa hilangnya Kirana berkaitan dengan Wan Ali yang menyimpan sebuah kotak hitam turun-temurun.

Sumber:

UPDATE TERBARU