Friday 5th of July 2024
×

Lutfiana Ulfa Sekarang Sudah Punya 4 Anak, Ini Sosok Gadis yang Dulu Nikah Saat Usia 12 Tahun

Lutfiana Ulfa Sekarang Sudah Punya 4 Anak, Ini Sosok Gadis yang Dulu Nikah Saat Usia 12 Tahun

--

JEMBER – Berita terbaru kali ini berkaitan dengan adanya hal viral mengenai sosok Lutfiana Ulfa. Sosok Lutfiana Ulfa diketahui adalah santri yang dulu dinikahi Syekh Puji Saat Usia 12 Tahun.  Di tahun 2024 ini, ternyata Lutfiana Ulfa sudah memiliki 4 anak.

Bagi kamu yang ingin mengetahui kisah lengkap yang dialami Lutfiana Ulfa ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Lutfiana Ulfa Punya Luka Mendalam, Nikah di Usia Muda dan Jadi Istri Kedua Syekh Puji!

Baca juga: Sosok Lani Alviani Viral! Siswi SD yang Motornya Nyungsep ke Rumah Warga, Ini Akun Ignya

Sosok Lutfiana Ulfa sempat menjadi sorotan publik karena pernikahannya yang kontroversial dengan Syekh Puji pada tahun 2008 silam. Ulfa memutuskan untuk menerima pinangan Syekh Puji dan menikah pada usianya yang masih amat belia yakni 12 tahun.

Pernikahan itu pun menuai pro dan kontra dari masyarakat Indonesia hingga menjadi sorotan. Pasalnya di Indonesia, batas menikah seorang wanita adalah 18 tahun.

Lutfiana Ulfa Sekarang

Setelah 15 tahun menikah, Lutfiana Ulfa akhirnya muncul di akun Instagram pribadinya dan membagikan potret dari keempat anaknya dengan Syekh Puji.

Pada foto terlihat keempat anak Ulfa dan Syekah Puji yang masih kecil tengah duduk bersama dengan kompak mengenakan pakaian serba putih. Tiga anak perempuan dan satu anak laki-laki itu pun terlihat manis sambil melemparkan senyuman mereka ke arah kamera.

Sumber:

UPDATE TERBARU