Friday 5th of July 2024
×

Sosok Lani Alviani Viral! Siswi SD yang Motornya Nyungsep ke Rumah Warga, Ini Akun Ignya

Sosok Lani Alviani Viral! Siswi SD yang Motornya Nyungsep ke Rumah Warga, Ini Akun Ignya

--

JEMBER – Berita terbaru kali ini berkaitan dengan adanya hal viral mengenai sosok Lani Alviani. Sosok Lani Alviani diketahui adalah seorang siswi SD yang motornya nyungsep ke rumah warga di daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Bagi kamu yang ingin mengetahui kisah lengkap yang dialami Lani Alviani ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Kondisi Lani Alviani Setelah Nyungsep ke atap Rumah Warga, Luka Ringan Tapi Kisahnya Dikenang Seumur Hidup

Baca juga: Download Modul Ajar Matematika SMA Fase F Kelas XI Lengkap PDF 2024/2025, Soal dan Pembahasan Lengkap

Diketahui banyak hal viral terjadi di beberapa platform media sosial. Beberapa hari lalu, banyak sekali foto yang bertebaran mengenai sosok 2 bocah Perempuan yang mengendarai motor, namun nyungsep ke atap warga.

Sosok bocah yang videonya viral nyungsep ke atap rumah warga berboncengan motor dengan temannya memang banyak dibicarakan. Fotonya pun tersebar dan pastinya banyak yang bertanya-tanya mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Sosok Lani Alviani

Lani Alviani bersama dua temannya mengalami kejadian yang membuat gempar Warga Ciwangkid, Desa Cikuya, Kecamatan Cukamega, Kabupaten Tasikmalaya. Bagiamana tidak, mereka tiba-tiba di atas genting rumah warga lengkap dengan sepeda motor yang ditungganginya.

Lani, pelajar kelas enam sekolah dasar itu menceritakan peristiwa yang membuat mereka jadi pusat perhatian warga. Dia menyebut penyebab kejadian itu bermula dari rem sepeda motor matic yang ditungganginya blong.

Lani Alviani mengaku, tidak menyadari secara persis seperti apa kecelakaan yang dialaminya tersebut. Dia hanya merasakan sesak nafas dan kondisi motor sudah di atas genting.

Yang Lani ingat, hanya rem motor matic yang dikendarainya gagal berfungsi alias blong. Padahal, saat melintasi jalanan berkelok sebelumnya masih berfungsi.

Sumber:

UPDATE TERBARU