Friday 5th of July 2024
×

Lutfiana Ulfa Punya Luka Mendalam, Nikah di Usia Muda dan Jadi Istri Kedua Syekh Puji!

Lutfiana Ulfa Punya Luka Mendalam, Nikah di Usia Muda dan Jadi Istri Kedua Syekh Puji!

--

JEMBER – Informasi terbaru berikut berkaitan dengan adanya berita viral terkait sosok Lutfiana Ulfa yang dulu dinikahi Syekh Puji Saat Usia 12 Tahun. Ternyata setelah 15 menikah ia bercerita jika punya luka mendalam

Sosok Lutfiana Ulfa diketahui adalah santri yang dulu dinikahi Syekh Puji Saat Usia 12 Tahun.  Di tahun 2024 ini, ternyata Lutfiana Ulfa sudah memiliki 4 anak.  Bagi kamu yang ingin mengetahui kisah lengkap yang dialami Lani Alviani ini, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: Kisah Lani Alviani Viral Setelah Fotonya Nyungsep ke Atap Ramai Dibicarakan, Ternyata Bonceng 3!

Baca juga: Kondisi Lani Alviani Setelah Nyungsep ke atap Rumah Warga, Luka Ringan Tapi Kisahnya Dikenang Seumur Hidup

Sosok Lutfiana Ulfa sempat menjadi sorotan publik karena pernikahannya yang kontroversial dengan Syekh Puji pada tahun 2008 silam. Ulfa memutuskan untuk menerima pinangan Syekh Puji dan menikah pada usianya yang masih amat belia yakni 12 tahun.

Pernikahan itu pun menuai pro dan kontra dari masyarakat Indonesia hingga menjadi sorotan. Pasalnya di Indonesia, batas menikah seorang wanita adalah 18 tahun.

Lutfiana Ulfa Punya Luka Mendalam

Melalui unggahan di Instagram pribadinya @ulfahpujiono, Lutfiana Ulfa menceritakan tentang kewajibannya sebagai istri dalam melayani Syekh Puji. Saat itu, Lutfiana Ulfa menjawab pertanyaan dari seorang warganet yang ingin tahu mengenai malam pertama Lutfiana Ulfa bersama Syekh Puji.

"Maaf kak tanya beginian, tapi waktu pertama menikah dengan suami, apa langsung jima kak?" tanya salah satu netizen.

Secara terus terang, wanita yang saat ini sudah berusia 27 tahun itu mengatakan, jika dirinya menjalani kewajiban sebagai istri dengan melayani hasrat Syekh Puji ketika dirinya sudah berusia 17 tahun.

"Saya status menikah di usia 12 tahun, tapi saya menjalankan kewajiban sebagai seorang istri saya jalankan ketika saya sudah berusia 17 tahun. Semoga jawaban saya menjawab pertanyaan kakak," kata Lutfiana Ulfa.

Sumber:

UPDATE TERBARU