Friday 5th of July 2024
×

Sampai Kapan Angin Kencang di Bali? Cek Prediksi BMKG dalam Waktu Dekat!

Sampai Kapan Angin Kencang di Bali? Cek Prediksi BMKG dalam Waktu Dekat!

--

JEMBER - Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Wilayah III Denpasar, angin kencang di Bali diprediksi masih akan berlangsung hingga 15 Maret 2024. Hal ini disebabkan oleh adanya pola tekanan rendah di selatan Jawa dan Australia yang menyebabkan aliran massa udara dari barat laut dan barat yang cukup kuat.

Baca juga: Sistem Keagenan Indonesia Penipuan! Terindikasi Illegal Jika Tidak Punya Syarat Lengkap


Baca juga: El Nino di Indonesia Sampai Kapan 2024? Berlanjut dan Bertahan Lama di Cuaca Ekstrem!

Masyarakat diimbau untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap potensi cuaca ekstrem seperti angin kencang, hujan lebat, dan gelombang tinggi. BMKG juga mengeluarkan peringatan dini untuk wilayah Bali bagian utara dan tengah yang berpotensi mengalami hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang.

"Masyarakat diminta tetap waspada dampak cuaca ekstrem seperti angin kencang, gelombang tinggi, banjir, tanah longsor, dan pohon tumbang," kata Kepala BBMKG Wilayah III Denpasar Cahyo Nugroho di Denpasar.

Baca juga: Nonton Drama Korea Chicken Nugget (2024) Episode 1 2 3 Sub Indonesia, Jalankan Misi Mengembalikan Wanita Ke Wujud Asalnya

Baca juga: Sampai Kapan Cuaca Ekstrem Berakhir? Prediksi Curah Hujan Dasarian Sangat Tinggi!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.