Tuesday 9th of July 2024
×

Link Nonton Film 1 CM (2024) Full Movie Sub Indo, Drama Komedi Inspiratif Mengangkat Rasa Nasionalisme

Link Nonton Film 1 CM (2024) Full Movie Sub Indo, Drama Komedi Inspiratif Mengangkat Rasa Nasionalisme

--

Cerita berpusat pada dua kelompok anak muda, yaitu pasukan merah putih dan pasukan ras lain. Setiap tahun, mereka mengadakan tradisi unik, yaitu bermain perang-perangan untuk mempertahankan batas negara dari serbuan musuh.

Di tengah permainan, mereka dihadapkan pada berbagai rintangan dan tantangan yang menguji rasa nasionalisme dan patriotisme mereka. Film ini juga menunjukkan bagaimana mereka belajar tentang arti penting toleransi dan persatuan dalam menjaga keutuhan bangsa.

Film 1 CM mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Film ini mendapat predikat "Layak Ditonton" dari Lembaga Sensor Film (LSF) dan mendapatkan penghargaan "Film Inspiratif Terbaik" di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2024.

Baca juga: Download Silabus OSN IPA SD 2024 PDF Lengkap dengan Kisi Kisinya, Ujian Jadi Makin Mudah!

Baca juga: DM (Diamond) FF Gratis Maret 2024 Lengkap Dengan Kode Redeem Terbaru, Auto Dapat Banyak!

Link Nonton Film 1 CM (2024)

1 CM merupakan film yang wajib ditonton oleh semua kalangan, terutama anak-anak dan keluarga. Film ini memberikan edukasi tentang pentingnya rasa cinta tanah air dan nilai-nilai nasionalisme. 1 CM adalah film inspiratif yang dapat membangkitkan semangat generasi muda untuk menjaga kedaulatan bangsa.

LINK NONTON

Baca juga: Nonton Drama My Lovely Driver (2024) Sub Indo Full Episode 1-20, Kisah Proses Healing Seorang Supir dari Trauma

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU