Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Film 1 CM (2024), Kisah Inspiratif Anak-Anak yang Mengajarkan Cinta Tanah Air

Sinopsis Film 1 CM (2024), Kisah Inspiratif Anak-Anak yang Mengajarkan Cinta Tanah Air

--

Di tengah permainan, mereka dihadapkan pada berbagai rintangan dan tantangan yang menguji rasa nasionalisme dan patriotisme mereka. Film ini juga menunjukkan bagaimana mereka belajar tentang arti penting toleransi dan persatuan dalam menjaga keutuhan bangsa.

Film 1 CM mendapat banyak apresiasi dari berbagai kalangan. Film ini mendapat predikat "Layak Ditonton" dari Lembaga Sensor Film (LSF) dan mendapatkan penghargaan "Film Inspiratif Terbaik" di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2024.

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Full Episode 1-60 Sub Indo, Ada Gangster yang Hijrah!

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Drama Love Senior The Series (2023), Girllove di Dunia Mahasiswa Teknik

1 CM merupakan film yang wajib ditonton oleh semua kalangan, terutama anak-anak dan keluarga. Film ini memberikan edukasi tentang pentingnya rasa cinta tanah air dan nilai-nilai nasionalisme. 1 CM adalah film inspiratif yang dapat membangkitkan semangat generasi muda untuk menjaga kedaulatan bangsa.

LINK NONTON

Baca juga: Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Bahasa Indo Full Chapter &Sinopsisnya, Kisah Balas Dendam Keluaga yang Mendalam

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU