Friday 5th of July 2024
×

Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Bahasa Indo Full Chapter &Sinopsisnya, Kisah Balas Dendam Keluaga yang Mendalam

Link Baca Manhwa Betrayal of Dignity Bahasa Indo Full Chapter &Sinopsisnya, Kisah Balas Dendam Keluaga yang Mendalam

--

Jember - Jika Kalian penasaran dengan kelanjutan kisah dalam manhwa, Kalian dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia.

Saat ini, ada banyak platform dan situs baca online gratis yang memfasilitasi para pembaca untuk menjelajahi cerita-cerita baru dan menarik. Salah satu komik yang bisa kamu baca adalah Betrayal of Dignity.


Komik Betrayal of Dignity ini merupakan salah satu komik dengan kisah romantis yang menjadi idola banyak pembaca komik. Untuk kaian yang menyukai komik dengan genre romantis pasti kalian akan sangat menyukainya.

Baca juga: Ada yang agi Manja Nih! Link Baca Manhwa Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 82 Lengkap Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Limit Breaker dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Petualangan ke Dimensi Lain!

Sinopsis Betrayal of Dignity

Novel ini menceritakan tentang kisah Chloe Verdier, seorang gadis muda yang harus mengorbankan harga dirinya untuk menyelamatkan keluarganya.

Chloe hidup dalam keluarga bangsawan yang bangkrut. Ayahnya, Lord Verdier, adalah seorang pemabuk dan penjudi yang telah menghabiskan semua harta keluarga. Chloe dan adik perempuannya, Alice, harus berjuang untuk bertahan hidup.

Suatu hari, Chloe bertemu dengan Duke Thisse, seorang bangsawan yang kaya dan tampan. Duke Thisse menawarkan untuk menikahi Chloe dengan syarat bahwa Alice akan menjadi selir Duke. Chloe awalnya menolak, tetapi dia akhirnya setuju untuk menikahi Duke demi menyelamatkan keluarganya.

Baca juga: Rekomendasi Susu Almond Terbaik di Indomaret Tahun 2024, Jadi Alternatif Untukmu yang Tidak Suka Susu Sapi!

Sumber:

UPDATE TERBARU