Monday 8th of July 2024
×

Hati-Hati Penipuan Produk Sop Subarashi, di Marketplace Banyak yang Palsu!

Hati-Hati Penipuan Produk Sop Subarashi, di Marketplace Banyak yang Palsu!

--

JEMBER – Paparan pembahasan kali ini berkaitan dengan adanya berita terkait sop subarashi penipuan. Masa digital saat ini, banyak sekali modus yang dilakukan para penipu dalam mencari korbannya. Terlebih dengan memanfaatkan keinginan korbannya, seperti mendapatkan pekerjaan atau keuntungan dengan cara cuma-cuma.

Paparan pembahasan kali ini berkaitan dengan informasi lengkapnnya yang sering ditanya-tanyakan. Tentu saja jika ada indikasi tentang penipuan, sebagai pencari kerja harus selalu hati-hati dan waspada.


Baca juga: Nonton Drama China Simple Days (2024) Episode 7-8 Sub Indo, Drama Keluarga Mulai Terlihat!

Baca juga: Wowza Penipuan Lowongan Kerja? Selalu Waspada Jika Bukan Dari Website Resminya!

Sop Subarashi adalah minuman serbuk kesehatan yang mengandung Salmon Ovary Peptide, Sardines Peptide, Vegan Peptide, dan beberapa bahan aktif lainnya. Sop Subarashi dapat membantu tubuh dalam meregenerasi sel-sel yang rusak dan menurunkan risiko beberapa penyakit degeneratif.

SOP Subarashi adalah salah satu produk utama dari AFC yang memiliki banyak manfaat. Produk ini juga sekaligus menjadi produk penyempurna dari produk sebelumnya, yaitu SOP 100+, yang mana SOP 100+ hanya memiliki 1 peptide, sedangkan SOP Subarashi memiliki 3 peptide, yaitu Salmon Ovary Peptide, Vegan Peptide (Fruit Flow), dan Sardine Peptide.

Perusahaan Sop Subarashi

Sop Subarashi dikenal sebagai Perusahaan Distributor dan Agen Resmi AFC cabang Sumatera Utara yang berlokasi di Apotek Saurdot Jaya, Jl. Sisingamangaraja 66, Siborongborong, serta memiliki cabang pengiriman di Kota Medan, Pematang Siantar, dan beberapa lokasi di provinsi Sumatera lainnya.

Semenjak dari tahun 2021, kami telah melayani berbagai pengiriman ke seluruh Indonesia, khususnya kota Medan, Tapanuli, Pematang Siantar, dan wilayah Sumatera Utara lainnya.

AFCMEDAN.com juga melayani konsultasi gratis untuk Anda yang ingin menanyakan mengenai produk AFC (Subarashi dan Utsukushhii), serta ingin konsultasi apabila Anda tertarik untuk menjadi partner kami sebagai distributor produk AFC.

Tidak hanya produknya saja yang bermanfaat, namun Anda juga bisa meraih penghasilan tambahan dari menjadi distributor AFC. Dengan modal mulai dari 3,5 juta, Anda sudah bisa menjalankan bisnis AFC sebagai distributor dan agen.

Sumber:

UPDATE TERBARU