Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Simple Days (2024) Episode 7-8 Sub Indo, Drama Keluarga Mulai Terlihat!

Nonton Drama China Simple Days (2024) Episode 7-8 Sub Indo, Drama Keluarga Mulai Terlihat!

--

JEMBER - Drama China terbaru tahun 2024 telah mencuri perhatian dunia hiburan dengan rating yang cukup tinggi. Menawarkan alur cerita yang menarik, akting yang brilian, dan produksi yang megah, drama-drama ini telah sukses menarik perhatian penonton drachin di berbagai negara.

Drama China terbaru tahun 2024 ini memiliki cerita dengan intrik yang tak terduga, dan kejutan yang seru. Dengan kualitas yang tak diragukan lagi, rating yang melonjak tinggi ini membuktikan bahwa drama China juga menjadi salah satu hiburan yang populer saat ini.


Baca juga: Kembali Memanas! Link Nonton Drama Turki Kurulus Osman Season 5 Episode 153 Sub Indonesia

Baca juga: Sampai Kapan Cuaca Ekstrem Berakhir? Prediksi Curah Hujan Dasarian Sangat Tinggi!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Simple Days (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Simple Days (2024) episode 1 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Simple Days (2024)

Dalam drama tersebut, Zhu Jincao (diperankan oleh Chen Xiao) dan Gu Moli (diperankan oleh Tong Yao), yang keluarganya berjauhan, bertemu.Gu Moli menolak untuk mendengarkan bujukan orang tuanya dan bersikeras untuk menikahi Zhu Jincao, yang kondisi keluarganya tidak sebaik miliknya. Keduanya menikah dengan sukses di Shanghai.

Setelah melahirkan seorang putri, mereka awalnya berpikir bahwa kehidupan yang santai dan lancar akan segera datang, tetapi campur tangan kuat dari kedua orang tua "atas nama cinta" membahayakan pernikahan pasangan tersebut, mulai dari hilangnya ruang pribadi hingga pembelian rumah, dari hubungan satu sama lain.

Baca juga: Jin Tae Oh Si Pembangkang! Baca Komik How to Tame a Beast Chapter 3 Bahasa Indonesia, Link Baca Klik Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU