Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Rita (2024), Film Semi Filipina Tentang Pasutri yang Saling Selingkuh Demi Kepuasan Sesaat!

Sinopsis Film Rita (2024), Film Semi Filipina Tentang Pasutri yang Saling Selingkuh Demi Kepuasan Sesaat!

--

Baca juga: Nonton Film Monster (2023) Sub Indo Full Movie, Film Jepang yang Mengupas Sisi Terdalam Manusia

Film Rita (2024) dibintangi oleh Christine Bermas sebagai Rita dan banyak lagi! Kisah panasnya sendiri diarahkan oleh sutradara Jerry Lopez Sineneng.


Rita (2024) mendapat sambutan positif dari kritikus film. Film ini dipuji karena penggambaran kehidupan mahasiswa Filipina yang realistis dan menyentuh. Film ini juga dinilai sebagai salah satu film Filipina terbaik yang dirilis pada tahun 2024.

Sinopsis Film Rita (2024)

Untuk menyaksikan kisahnya sendiri kamu harus bersabar. Kisah panas Film Rita (2024) baru baru saja di rilis pada tanggal 14 Maret 2024 hari ini

Baca juga: Nonton Film Dearly Beloved (2024) Full Movie Sub Indonesia, Viva Film Hadirkan Kisah Drama Pahit-Manis Kehidupan Keluarga

Baca juga: Sinopsis Film The Idea Of You, Kisah Cinta Janda dan Vokalis Boyband: Adaptasi Novel Robinne Lee

Sinopsis – Istri barunya, Rita, mendapati dirinya sendirian saat suaminya Ariel bekerja di luar negeri. Mereka berdua menemukan hiburan dan kepuasan seksual pada orang lain. Saat Ariel kembali, mereka berdua bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Namun apakah hal ini akan menjaga pernikahan mereka agar tidak berantakan?

Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton. Ada banyak sekali judul dan genre yang bisa kita tonton. Sekian pembahasan mengenai Sinopsis Film Rita (2024) dan Jadwal Rilis.

Sumber:

UPDATE TERBARU