Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Film Monster (2023) Sub Indo Full Movie, Film Jepang yang Mengupas Sisi Terdalam Manusia

Nonton Film Monster (2023) Sub Indo Full Movie, Film Jepang yang Mengupas Sisi Terdalam Manusia

--

JEMBER - Media sosial X tengah ramai memperbincangkan film Monster. Film Jepang garapan sutradara Hirkoazu Koreeda ini sudah tayang di bioskop Indonesia sejak 3 Januari 2024, usai sebelumnya mengudara di Cannes Film Festival 2023.

Perbincangan mengenai Monster bermula ketika banyak warganet meromantisasi dua tokoh laki-laki dalam film tersebut. Hal ini menuai beragam respons; ada yang menentang, namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa sang kreator memang menyisipkan romansa sesama jenis.


Baca juga: Nonton Film Shayda (2023) SUB INDO Full Movie, Kisah Kehidupan Wanita Iran di Australia yang Sangat Menyentuh

Baca juga: Nonton Variety Show EXchange Season 3 Episode 15 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Aplikasi menonton video dapat memungkinkan kamu nonton beberapa kontennya secara gratis dan bahkan kamu juga bisa menghentikan pemutaran otomatis pratinjau atau episode video.

Sinopsis Film Monster (2023)

Film "Monster" dibuka dengan Minato (Soya Kurokawa), seorang remaja praremaja yang sensitif, mulai duduk di bangku kelas lima. Ibu tunggalnya, Saori (Sakura Ando), semakin khawatir saat Minato pulang dalam keadaan tertekan dan terluka. Dia segera menyalahkan gurunya, Hori (Eita Nagayama), yang dipecat atas tuduhan tersebut.

Segmen pertama film yang naskahnya ditulis oleh Yuji Sakamoto tersebut mengacu pada fiksi ilmiah, ketika Minato bersikeras bahwa otaknya telah diganti dengan otak babi.

Segmen kedua berputar menjadi sesuatu yang Kafkaesque (situasi ketika seseorang harus merasakan kerumitan yang sebenarnya tidak perlu dan menjengkelkan). Segmen penutup, Minato menggali kebenaran esensial cerita tersebut melalui sudut pandangnya.

Baca juga: RAW Baca Manhua Magic Emperor Chapter 518 Bahasa Indo, OTW ke 5 Ketua Sekte Moche

Sumber:

UPDATE TERBARU