Tuesday 9th of July 2024
×

Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 5 HD, Lasja Bakal Mengatur Strategi Melawan Musuh!

Nonton Series Ratu Adil (2024) Episode 5 HD, Lasja Bakal Mengatur Strategi Melawan Musuh!

--

JEMBER - Pada episode yang akan tayang kali ini,  Lasja angkat senjata mengatur strategi. Kevin merasa terancam. Sebuah pengkhianatan di kubu Kevin menjatuhkan korban. Elvara semakin membenci Kevin.

Episode 4 kali ini untuk para pengguna Vidio Express diketahui tayang pada 14 Maret yang jatuh pada sedangkan untuk pelanggan reguler tayang pada tanggal 21 Maret.


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Sub Indo Episode 1-35, Keserakahan dan Balas Dendam Antar Keluarga

Baca juga: Webtoon Ashtarte Chapter 5 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya, Lion Lagi Dilema!

Ratu adil merupakan series original kolaborasi vidio.com dan Frontier Pictures yang di gara oleh Tommy Dewo bersama Ginanti Rona. penayangannya dapat diakses melalui platform vidio.com pada (22/2) untuk pelanggan express dan pada (29/2) untuk pelanggan biasa.

Ratu Adil bergenre drama-kriminal yang diperankan oleh Dian Sastrowardoyo sebagai Lasja Soerya atau tokoh utama pada series ini. Selain itu Hana Masalan, Nino fernandesz, Andi Mashadi, Ira Wibowo, Doni damara, Khiva Iskak deretan artis berbakat lainnya juga berperan penting pada series ini.

Melalui serial drama kriminal ini, Dian Sastro berharap ada lebih banyak lagi aktor dan aktris Indonesia yang mendapat kesempatan sama untuk memperluas spektrum aktingnya. Dengan begitu, para aktor dan aktris dapat keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru dari karya yang mereka perankan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Nano Machine Chapter 198 Bahasa Indonesia, Ke Makam Kaisar Mau Ngapain?

Sumber:

UPDATE TERBARU