Monday 8th of July 2024
×

Baca AU Dimana? Berbagai Kumpulan Cerita Fiksi Tentang Idol KPOP, Begini Cara Bacanya!

Baca AU Dimana? Berbagai Kumpulan Cerita Fiksi Tentang Idol KPOP, Begini Cara Bacanya!

--

JEMBER - Jika saat ini kalian adalah anak Tiktok yang sedang mencoba beralih menggunakan aplikasi Twitter. Kalian mungkin akan sedikit merasa bingung, karena pada platform media sosial ini memiliki banyak istilah kata yang memang hanya diketahui oleh pengguna setia mereka.

Salah satu istilah populer yang ada dalam Twitter adalah AU yang merupakan singkatan dari Alternate Universe. Alternate Universe itu sendiri pada dasarnya adalah bisnis seperti cerita yang sebagian besar dibuat di Twitter oleh penggemar K-POP.


Baca juga: Download Demon Cheat VIP Slot Gratis Versi Terbaru 2024, Bisa di Setting Tanpa Root!

Baca juga: Dian Zara Tertekan! Link Nonton Drama Takdir Itu Milik Aku (2024) Sub Indo Episode 12 Indo Sub, Semua Seperti Mimpi Buruk

AU (Alternate Universe) adalah film aksi fiksi yang sengaja dibuat berbeda dari aslinya. Di Indonesia sendiri, cerita AU biasanya dibuat oleh para penggemar K-POP, menggunakan nama idola mereka. Seolah-olah melakukan hal yang sama dengan kearifan lokal, mulai dari bahasa hingga adatnya.

Tokoh cerita AU seringkali diambil dari idol-idol K-Pop. Di Indonesia sendiri, yang paling banyak dipilih adalah anggota grup NCT, seperti Jaehyun, Doyoung, dan Haechan. Mereka akan diberi nama lokal dan  dikisahkan menjalani kehidupan di sini.

Kemudian, tokoh pendukung biasanya diambil dari anggota grup terkait. Namun, beberapa cerita terkadang memilih idol lain. Tidak jarang juga yang membuat karakter fiktif atau orang tersebut tak ada di dunia nyata. Biasanya, untuk mengisi peran utama lawan jenis.

Baca juga: Sinopsis Burning Flames (2024), Drama China Tentang Balas Dendam Sebuah Klan yang Negaranya di Hancurkan

Sumber:

UPDATE TERBARU