Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Cinta Ibadah (2014), Kegigihan Seorang Istri Demi Mempertahankan Rumah Tangga

Sinopsis Drama Malaysia Cinta Ibadah (2014), Kegigihan Seorang Istri Demi Mempertahankan Rumah Tangga

--

JEMBER - Pada artikel yang kami bagikan ini adalah informasi mengenai sinopsis drama malaysia Cinta Ibadah (2014) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Baca juga: Teka-teki Terakhir! Nonton Drakor The Impossible Heir (2024) Episode 5-6 Sub Indonesia, Semakin Menegangkan

Baca juga: Nonton Drama As Long as You Love Me (2020) Full Eps Sub Indo : Kisah Cinta, Keluarga, dan Upaya Balas Dendam yang Seru Abis!

Drama romansa ini dibintangi oleh:

Fattah Amin sebagai Hafiz
Aishah Ilias sebagai Siti/Rina
Hisyam Hamid sebagai Rayyan/Hafiz
Raja Ramilah Begum sebagai Ratna

Sinopsis Drama Malaysia Cinta Ibadah (2014)

Berkisah tentang kegigihan seorang istri, Siti (Aishah Ilias), saat suaminya Hafiz (Fattah Amin) menjadi mangsa mantan kekasih Hafiz yang juga mantan adik iparnya, Ratna (Raja Ilya ). Parahnya lagi, pernikahan Siti dan Hafiz ditentang keras oleh ibu Hafiz sendiri, Che Ani (Nor Albanianh).

Meski begitu, kehidupan pernikahan Hafiz dan Siti dilimpahi kebahagiaan, bahkan dimeriahkan dengan kehadiran sang putra, Alif. Alif berumur 5 tahun. Mereka tidak memiliki masalah kesuburan seperti yang dihadapi banyak pasangan suami istri.

Baca juga: Jadwal Tayang Series Ellyas Pical (2024), Denny Sumargo Jadi Petinju Dunia di Series Biopic Prime Video Terbaru!

Sumber:

UPDATE TERBARU