Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama As Long as You Love Me (2020) Full Eps Sub Indo : Kisah Cinta, Keluarga, dan Upaya Balas Dendam yang Seru Abis!

Nonton Drama As Long as You Love Me (2020) Full Eps Sub Indo : Kisah Cinta, Keluarga, dan Upaya Balas Dendam yang Seru Abis!

--

JEMBER - Drama AS LONG AS YOU LOVE ME menjadi salah satu tontonan yang menarik. Berkisah tentang cinta, keluarga, dan upaya balas dendam, drama ini pun memiliki alur yang seru.

Terdapat sejumlah fakta menarik drama AS LONG AS YOU LOVE ME yang juga perlu kalian ketahui. Mulai dari sinopsis, daftar pemain, hingga Ost. Drama garapan sutradara Yang Hsuan ini memiliki genre business dan romance.


Baca juga: Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 1 Sub Indo, Konflik Pertama Chen Xiao dan Gu Mo Li!

Baca juga: Sinopsis Drama China Simple Days (2024), Kisah Drama Keluarga yang Penuh Cobaan dan Penderitaan

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah As Long as You Love Me (202). Disini akan kami bagikan Nonton drama china As Long as You Love Me (2020) Full episode khusus untukmu.

Sinopsis Drama China As Long as You Love Me

Sinopsis drama AS LONG AS YOU LOVE ME berkisah tentang tokoh bernama Zhou Yan Zhao dan Xiao Meng. Mereka sudah berteman dekat sejak kecil dan saling mencintai satu sama lain. Mereka sempat dipisahkan, lalu dipertemukan kembali.

Zhou Yan Zhao adalah penerus Grup Shenghai. Sementara Zhou Xiao Meng adalah pembawa acara acara anak-anak. Sebagai usaha memenuhi janjinya, Zhou Yan Zhao kembali ke negaranya untuk bertemu Xiao Meng di hari ulang tahunnya yang ke-22.

Namun, karena ada sebuah rencana yang buruk, sederet kesalahpahaman pun mulai terjadi di antara mereka. Zhou Yan Zhao akhirnya mengambil alih Grup Shenghai. Sementara Xiao Meng pun tidak pernah menyerah sekaligus terus menahan rasa sakit hati atas kesalahpahaman yang terjadi.

Baca juga: Nonton Film Tanduk Setan (2024) Full Movie HD, Kisah Horor Mencekam yang Bahas Misteri Kelahiran dan Kematian Manusia

Sumber:

UPDATE TERBARU