Sunday 6th of October 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Cinta Ibadah (2014), Kegigihan Seorang Istri Demi Mempertahankan Rumah Tangga

Sinopsis Drama Malaysia Cinta Ibadah (2014), Kegigihan Seorang Istri Demi Mempertahankan Rumah Tangga

--

Baca juga: Sinopsis Film Tanduk Setan, Kisah Kelahiran dan Kematian Seorang Anak yang Ditandai Iblis! Tayang 14 Maret 2024

Awalnya Che Ani ibu Hafiz berencana menikahkan Hafiz dengan model terkenal Ratna. Bagi Che Ani, Ratna begitu sempurna menjadi menantu. Memiliki paket lengkap yaitu karir, pendidikan, kecantikan wajah dan kulit serta skill, ketenaran bahkan kekayaan. Namun keinginan Che Ani tak terkabul saat Hafiz pertama kali memutuskan untuk menikah dengan Siti, wanita yang sangat dicintainya.


Namun Che Ani tidak menyerah. Ia berencana menikahkan putra keduanya, adik Hafiz, Halim. Upacara pertunangan berjalan lancar.

Namun pernikahan mereka tidak bertahan lama, Halim meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas. Sekali lagi Ratna kecewa. Ratna bertekad mendapatkan Hafiz kembali.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa BL Jinx Chapter 51-52 Bahasa Indonesia, Kim Dan Benar-benar Khawatir!

Baca juga: Jadwal Tayang Series Ellyas Pical (2024), Denny Sumargo Jadi Petinju Dunia di Series Biopic Prime Video Terbaru!

Che Ani bersekongkol untuk mempersatukan Ratna dan Hafiz. Berbagai rencana pun disusun Hafiz untuk menceraikan Siti. Namun, semuanya tidak berhasil. Ujian berat harus dialami Siti saat ia divonis mengidap penyakit kanker, penyakit yang bisa mengancam nyawanya. Dr. Irma (Sherry Ibrahim) adalah dokter yang merawat Siti.

Siti memohon agar penyakitnya dirahasiakan tanpa diketahui siapa pun. Siti tak ingin kekasihnya bersedih menerima kabar tersebut.

Singkatnya, Pernikahan Hafidz dan Siti tidak disetujui oleh Che Ani. Ratna untuk Hafidz, gadis pilihan Che Ani, juga dijodohkan dengan adik perempuan Hafidz, Romi. Namun Romi tewas dalam kecelakaan sehingga Che Ani kembali berusaha mempertemukan Hafidz dengan Ratna.

Sumber:

UPDATE TERBARU