Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 1 Sub Indo, Konflik Pertama Chen Xiao dan Gu Mo Li!

Nonton Drama China Simple Days (2024) Eps 1 Sub Indo, Konflik Pertama Chen Xiao dan Gu Mo Li!

--

JEMBER -Drama etika keluarga perkotaan sebanyak 26 episode "Simple Days" akan disiarkan di Dragon TV pada tanggal 14 Maret pukul 19:30. Drama ini menceritakan kisah pasangan muda di era baru yang menerobos pengepungan kehidupan dan memperoleh kebahagiaan di bawah paksaan orang tuanya. 

Drama ini disutradarai oleh An Jian dan dibintangi oleh Chen Xiao, Tong Yao, Sarina, Ying Er, Qiao Zhenyu, dan juga dibintangi oleh Yu Haoming, Du Haitao, Yue Hong, Wang Yuanke, Zhao Junyou, Tian Yitong dan Dong Chenxi.


Baca juga: Rhubharb Sangat Ganas! Link Baca Webtoon Bad Guy Episode 192 Bahasa Indonesia, Apa Rencana Seanjutnya?

Baca juga: Link Baca Manhwa The Real Lesson (True Education) Chapter 134 Bahasa Indonesia, Udah Siap-siap tongkat Baseball Aja Nih!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Simple Days (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Simple Days (2024) episode 1 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Simple Days (2024)

Dalam drama tersebut, Zhu Jincao (diperankan oleh Chen Xiao) dan Gu Moli (diperankan oleh Tong Yao), yang keluarganya berjauhan, bertemu.Gu Moli menolak untuk mendengarkan bujukan orang tuanya dan bersikeras untuk menikahi Zhu Jincao, yang kondisi keluarganya tidak sebaik miliknya. Keduanya menikah dengan sukses di Shanghai.

Setelah melahirkan seorang putri, mereka awalnya berpikir bahwa kehidupan yang santai dan lancar akan segera datang, tetapi campur tangan kuat dari kedua orang tua "atas nama cinta" membahayakan pernikahan pasangan tersebut, mulai dari hilangnya ruang pribadi hingga pembelian rumah, dari hubungan satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis Film Horor The Exorcist (2024), Kembalinya Iblis Mengerikan Merasuki Jiwa Seorang Gadis Kecil

Sumber:

UPDATE TERBARU